Follow Us

Pulang Sekolah Malah Alami Kejadian Tragis, Nasib Pilu Siswi SMA Nekat Lompat Keluar dari Mobil Penculik, Polisi Temukan Hal Mengejutkan Saat Tangkap Pelaku

Dwi Purworahayu - Kamis, 19 Mei 2022 | 20:30
Polisi saat berhasil mencegat mobil pelaku penculikan dua siswi dari Bangkalan, yakni di Jalan Asemrowo, wilayah Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Rabu (18/5/2022) siang.
dok. via Banjarmasin Post

Polisi saat berhasil mencegat mobil pelaku penculikan dua siswi dari Bangkalan, yakni di Jalan Asemrowo, wilayah Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Rabu (18/5/2022) siang.

GridHype.ID - Kejadian tak mengenakan sempat dialami dua siswi SMA asal Bangkalan, Madura, Jawa Timur saat pulang sekolah.

Pasalnya, siswi berinisial DI (16) dan DN (16) ini nyaris menjadi korban penculikan oleh sopir mobil angkot yang ditumpangi mereka.

Beruntungnya, dugaan upaya penculikan ini bisa langsung terbongkar polisi pada Rabu (18/5/2022) siang.

Melansir Banjarmasinpost.co.id, peristiwa ini bermula dari kedua korban pulang sekolah. Lalu, naik mobil angkot berpelat P 1520 HC yang disopiri pelaku.

Bukannya di jalur trayek biasa, malah arah luar kota. Korban bertanya, dijawab pelaku akan jemput penumpang.

Ternyata, malah ke Jembatan Suramadu dan terus ke Surabaya. Pertanyaan korban, lagi-lagi dijawab sama oleh pelaku berinisial MA (35) asal Sampang itu.

Sampai akhirnya, memang tidak ada penumpang lain selain kedua korban, terjadi pelecehan.

Pelaku meraba-raba bagian tubuh korban yang duduk di sampingnya.

Dari situlah, korban akhirnya nekat menjatuhkan diri ke jalanan. Disusul, temannya yang duduk di bagian belakang.

Kepala Polsek Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kompol Hari Kurniawan, saat ditemui, membenarkan telah mengamankan pelaku dan mobil angkotnya.

Baca Juga: Kerugian Capai Puluhan Miliar, Uang Korban Investasi Bodong Indra Kenz dan Doni Salmanan Rupanya Masih Bisa Kembali dengan Cara ini

"Korban yang duduk di sebelah, mendapatkan perlakuan kurang ajar," ujar Kompol Hari di kantornya.

Source : Banjarmasinpost.co.id

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest