Follow Us

Dengan Membeli Chaki Meal, Anak-Anak Bisa Ikut Lomba Ini. Berhadiah ke Bali!

optimization - Jumat, 18 Oktober 2024 | 15:56
Lomba mewarnai KFC x Majalah Bobo

Lomba mewarnai KFC x Majalah Bobo

GridHype.ID - KFC dan Majalah Bobo bekerja sama mengadakan lomba mewarnai tingkat nasional untuk anak-anak. Lomba ini bertujuan untuk merangsang kreativitas anak serta menumbuhkan rasa cinta tanah air.

Para pemenang akan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, mulai dari tabungan pendidikan hingga liburan keluarga ke Bali.

Menarik, ya! Simak penjelasan lomba mewarnai berikut ini.

Kategori Lomba

Lomba ini dibagi menjadi tiga kategori usia. Yaitu: Play (3-7 tahun), Fun (7-9 tahun), dan Explore (10-12 tahun).

Dalam setiap kategorinya, peserta akan diajak untuk menggambarkan kecintaan mereka terhadap Indonesia melalui lembar mewarnai menyertakan karakter Chaki dan Bobo beserta teman-temannya yang juga bisa dijumpai pada Majalah Bobo edisi khusus kolaborasi dengan KFC bertema “Cinta Indahnya Indonesia”.

Periode Lomba dan Cara Mengikutinya

Lomba mewarnai ini berlangsung mulai dari bulan Oktober hingga November 2024, lalu pengumuman pemenang akan dilakukan pada 20 Januari 2025.

Cara ikut lomba ini yaitu dengan membeli Chaki Meal di seluruh gerai KFC Indonesia (kecuali KFC Bandara) dengan harga Rp 33.636 (sebelum pajak). Kemudian, anak-anak akan mendapatkan lembar mewarnai dan majalah Bobo edisi khusus kolaborasi KFC bertema “Cinta Indahnya Indonesia”.

Cover Seri Khusus Koleksi Bobo x Chaki

Cover Seri Khusus Koleksi Bobo x Chaki

Nah, setiap kategorinya, peserta akan diajak untuk menggambarkan kecintaan mereka terhadap Indonesia melalui lembar mewarnai menyertakan karakter Chaki dan Bobo beserta teman-temannya.

Setelah selesai mewarnai, karya dapat dikumpulkan di gerai KFC terdekat.

Editor : Hype





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular