Follow Us

Titik Terang Kasus Subang, Polisi Akhirnya Ungkap Sketsa Wajah Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak, Reaksi Keluarga Korban Mengejutkan

Dwi Purworahayu - Kamis, 30 Desember 2021 | 21:00
TKP pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.
Tribun Jabar.id/Dwiki Maulana

TKP pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

GridHype.ID - Penyelidikan polisi terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih terus bergulir.

Meski demikian, nampaknya kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini telah menemui titik terang.

Ya, setelah lebih dari empat bulan penyelidikan, polisi akhirnya mengungkap sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Dalam sketsa wajah tersebut, identitas terduga pelaku pembunuhan itu dirincikan mulai dari bentuk wajah hingga jenis pakaian yang dipakainya.

Melansir TribunJabar.ID, sketsa wajah tersebut didapat penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi serta bantuan tim inafis Bareskrim Polri.

"Sketsa wajah dari terduga yang potensial dalam kasus tersebut. Sketsa wajah ini hasil dari tim inafis Bareskrim," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar, Kombes Yani Sudarto di Polda Jabar, Rabu (29/12/2021).

Polisi mengakui ada kesulitan dalam mengungkap pelaku sehingga penyelidikannya membutuhkan waktu lebih lama. Lebih dari 4 bulan kasus geger di Subang ini belum terungkap.

"Kenapa kasus ini tingkat kesulitannya sangat tinggi, karena sampai saat ini penyidik belum dapat memastikan dua alat bukti," ujar dia.

Dia menambahkan, polisi sudah memanggil 69 saksi untuk dimintai keterangan.

15 orang diantaranya saksi dari keluarga dan 11 tidak ada kaitan dengan peristiwa namun dirasa perlu untuk dimintai keterangan.

"Kemudian pemeriksaan ahli sudah ada tujuh pemeriksaan, kemudian analisa IT termasuk analisa terhadap cctv yang kurang lebih ada 40-50 titik sepanjang 50 km," katanya.

Baca Juga: Masih Bungkam Meski Hampir 4 Bulan Berjalan, Polisi Ternyata Sudah Kantongi Nama-nama Tersangka Kasus Pembunuhan di Subang, Kapan Diumumkan?

1 2 3 ... 5

Source : TribunJabar.ID

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest