Follow Us

Kasus Mafia Tanah yang Menimpa Nirina Zubir Masuki Babak Baru, Sang Artis Mohon Doa Untuk Melawan Mantan ART nya di Persidangan

Ngesti Sekar Dewi - Senin, 16 Mei 2022 | 12:15
Innalillahi, Nirina Zubir Mendadak Bagikan Kabar Mengejutkan, Dilarikan ke Rumah Sakit sampai Harus Jalani Operasi ini, Ada Apa Gerangan?
Instagram.com/nirinazubir_

Innalillahi, Nirina Zubir Mendadak Bagikan Kabar Mengejutkan, Dilarikan ke Rumah Sakit sampai Harus Jalani Operasi ini, Ada Apa Gerangan?

GridHype.id- Aktris cantik Nirina Zubir akhirnya mendapat kabar gembira perihal kasusnya melawan mafia tanah.

Kasus dugaan mafia tanah yang menimpa Nirina Zubir akhirnya akan naik ke persidangan dalam waktu dekat.

Hal ini diketahui dari unggahan instagram pribadi @nirinazubir_ pada Sabtu (14/5/2022) lalu.

Dalam unggahan tersebut Nirina Zubir membagikan sebuah foto surat panggilan sidang dari pengadilan terkait kasus dugaan mafia tanah.

Sidang tersebut dijadwalkan pada Selasa (17/5/2022) mendatang dan akan dilaksanakan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat.

Dalam unggahan tersebut Nirina Zubir juga memohon doa restu dan dukungan dalam persidangan yang akan dilaksanakan pada Selasa mendatang.

Ia mengaku bersyukur lantaran yang ia tunggu-tunggu telah tiba.

Setelah menempuh proses panjang dalam perkara dugaan kasus mafia tanah yang melibatkan asisten rumah tangga mendiang sang ibu.

"Semalam...tanggal 13.05.22, jam 20an."

"Akhirnya yg ditunggu2 datang juga… Untuk pertama kalinya Na terima foto dari wa."

Baca Juga: Saling Serang, Tak Terima dengan Perlakuan Kakak Nirina Zubir, Riri Khasmita yang Jadi Tersangka Kasus Mafia Tanah Kini Laporkan Fadhlan Karim

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest