Follow Us

Saling Serang, Tak Terima dengan Perlakuan Kakak Nirina Zubir, Riri Khasmita yang Jadi Tersangka Kasus Mafia Tanah Kini Laporkan Fadhlan Karim

Dwi Purworahayu - Kamis, 25 November 2021 | 10:00
nirina dan riri khasmita
instagram.com

nirina dan riri khasmita

GridHype.ID - Perseteruan artis peran Nirina Zubir dengan mantan asisten rumah tangga (ART), Riri Khasmita masih terus bergulir.

Meski Riri Khasmita sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus mafia tanah, kakak Nirina Zubir, Fadhlan Karim malah ikut dilaporkan ke polisi.

Usut punya usut, kakak Nirina Zubir dilaporkan oleh Riri Khasmita sebelum dirinya resmi ditahan Polda Metro Jaya terkait kasus mafia tanah.

Melansir Kompas.com, Polda Metro Jaya melimpahkan kasus dugaan perampasan kemerdekaan yang dilaporkan Riri Khasmita itu ke Polres Jakarta Barat.

Kuasa hukum Riri, Syakhruddin, menyambangi Polres Jakarta Barat untuk menanyakan kepada penyidik soal laporan kliennya karena saat ini tengah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

"Besok seharusnya klien saya sudah dimintai keterangan lanjutan. Namun, saat ini harus melakukan koordinasi dengan pihak Polda," kata Syakhruddin di Polres Jakarta Barat, Rabu (24/11/2021).

Masih dalam kesempatan yang sama, tim kuasa hukum Riri, Putra Kurniadi, menjelaskan mengenai laporan yang dibuat kliennya terhadap Fadhlan.

Putra mengatakan, Riri dan suaminya, Edrianto, pernah disekap oleh Fadhlan selama satu tahun.

Baca Juga: Notaris PPAT Tersangka Kasus Mafia Tanah Milik Nirina Zubir Dijemput Paksa, Langsung Jalani Penahanan

"Seputar penyekapan ya, selama setahun ini tuh, klien kami tidak diizinkan keluar rumah.

Jadi, yang diizinkan keluar itu hanya boleh satu, suami atau istri. Jadi, di depan itu dijaga ketat security selama 24 jam, tidak boleh keluar," ucap Putra.

"Pagar digembok, bahkan untuk sakit pun tidak diizinkan. Kalaupun mau keluar, itu pertukarannya dengan anaknya," kata Putra melanjutkan.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest