Follow Us

Emosinya Bak Dikuras Habis, Usai Kena Tipu Orang Terdekat Nirina Zubir Mendadak Murka Sampai Tuntut Kata Maaf, Begini Klarifikasi TV One yang Dituding Jebak Sang Artis

Dwi Purworahayu - Minggu, 21 November 2021 | 09:15
Nirina Zubir dalam wawancara di kanal TS Media
Youtube TS Media

Nirina Zubir dalam wawancara di kanal TS Media

GridHype.ID - Belum usai kasus mafia tanah yang menimpa keluarganya, Nirina Zubir justru dibuat meradang oleh salah satu program acara TV.

Bahkan, melansir Tribunnews.com, Nirina Zubir walk out dari program Apa Kabar Indonesia Malam saat melakukan sesi wawancara.

"Sumpah kecewa banget sama TV One.

Na ga ngerti maksud Nirina Ena udah memberikan waktu Nirina banyak untuk TV One dari jam 05.30 WIB pagi ini untuk memberikan wawancara,

Dan juga semua pikiran Nirina dan juga pengalaman Nirina untuk Nirina bagi di TV One," ucap Nirina lewat Instagram Story-nya, dikutip Tribunnews, Jumat (19/11/2021).

Nirina mengatakan sebelumnya ia diberitahu akan mengisi acara dialog dengan petugas dari BPN Jakarta Barat.

Namun nyatanya, saat siaran langsung wawancara Nirina dipertemukan dengan seseorang yang diakui sebagai kuasa hukum dari mantan ART-nya, Riri Khasmita.

"Pas tadi Nirina dari pagi loh dari jam 05.30 sampai detik ini, Nirina belum selesai melakukan wawancara tapi apa yang terjadi TV One menjebak Nirina," ujar Nirina.

"Tapi malah live bersama seseorang yang adalah mengaku kuasa hukum tersangka Riri Khasmita yang kita ketahui bukan dia, kalaupun dia itu lawyer baru," jelasnya lagi.

Baca Juga: Hidup Mewah Berkat 'Curi' Sertifikat Tanah, ART Ibu Nirina Zubir Nekat Jual Aset Majikan Dibantu Suami

Menurut Nirina, orang tersebut hanyalah nyari panggung.

Maka itu dirinya sangat kesal, terlebih Nirina merasa TV yang mengundangnya ke acara itu tidak sesuai kesepakatan.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest