Follow Us

Bikin Elus Dada, Anggota Keluarganya Alami Kecacatan, Inilah Kisah Keluarga Whitaker yang Disebut-sebut Hasil dari Perkawinan Sedarah

Helna Estalansa - Kamis, 22 September 2022 | 18:00
Kisah Kengerian dari Hasil Perkawinan Sedarah Keluarga Whitaker
Freepik

Kisah Kengerian dari Hasil Perkawinan Sedarah Keluarga Whitaker

GridHype.ID - Seperti yang kita tahu, kita tidak dianjurkan untuk melakukan hubungan sedarah atau hubungan sumbang atau inses.

Pasalnya, hubungan sedarah diketahui berpotensi tinggi menghasilkan keturunan yang secara biologis lemah.

Baik fisik maupun mental (cacat), atau bahkan yang lebih buruk yakni letal (mematikan).

Namun siapa sangka, perkawinan sedarah ini justru dialami langsung oleh keluarga Whitaker.

Melansir dari nationalfeofraphic.co.id, keluarga Whitaker tinggal di sebuah kota bernama Odd, yang terletak di pedesaan West Virginia.

Beberapa anggota keluarga ini disebut memiliki kelainan mental dan fisik.

"Beberapa anggota hanya berkomunikasi melalui gerutuan dan tidak dapat berbicara. Beberapa tidak bersekolah," tulis Caitlin Hornik kepada The Sun.

Ia menulis dalam sebuah artikel berjudul Living In Filth: Inside horrifying secrets of ‘most famous inbred family’ who ‘speak in grunts and live in squalor’ in town called Odd yang terbit pada 31 Mei 2022.

Keluarga Whitaker menjadi viral dan dikenal dunia internasional karena Mark Laita, seorang yang mengungkap keberadaan mereka dalam bukunya berjudul Created Equally yang terbit pada tahun 2004.

Pembuat film dokumenter tentang keluarga Whitaker, Mark Laita mengunjungi keluarga dan mendokumentasikan kehidupan mereka.
Soft White Underbelly/Youtube

Pembuat film dokumenter tentang keluarga Whitaker, Mark Laita mengunjungi keluarga dan mendokumentasikan kehidupan mereka.

Baca Juga: Percaya Akal Bulus Sang Dukun, Wanita ini Diminta Berhubungan Badan dengan Anaknya Sendiri Sampai Nekat Potong Bagian Tubuhnya

Laita menyebut kunjungannya ke kediaman Whitaker adalah "hal paling gila yang pernah dialami," ujarnya dalam sebuah podcast.

1 2 3 ... 5

Source : Kompas.com, nationalgeographic.co.id

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest