Follow Us

Viral, Ibu-ibu Maki Kurir sampai Lontarkan Kata Kasar saat Terima Barang COD, YLKI Sebut Edukasi soal Belanja Online Masih Rendah

Helna Estalansa - Selasa, 18 Mei 2021 | 21:00
Emak-emak Maki Kurir dengan Kata Kasar Gara-gara Isi Paket Nggak Sesuai Pesanan
Instagram/Ndorobeii

Emak-emak Maki Kurir dengan Kata Kasar Gara-gara Isi Paket Nggak Sesuai Pesanan

GridHype.ID - Belum lama ini, jagat maya tengah dihebohkan dengan seorang ibu-ibu yang marah-marah kepada seorang kurir.

Tak hanya memarahi, sang ibu juga memaki-maki dengan melontarkan kata kasar kepada sang kurir.

Video ibu paruh baya yang memaki seorang kurir ekspedisi yang mengantarkan barang ke rumah itu pun langsung viral di media sosial.

Baca Juga: Kisah Seorang Pilot Pesawat Jet yang Banting Stir Jadi Kurir Akibat Pandemi Corona, Dulu Hilir Mudik dengan Pesawat Kini Harus Kendarai Skuter Demi Menyambung Hidup

Melansir dari Kompas.com, ibu tersebut mengaku merasa ditipu dengan paket yang isinya tidak sesuai dengan yang dipesannya via online shop alias olshop.

Dalam video terlihat kurir yang merekam kejadian tersebut berusaha menjelaskan prosedur belanja daring dengan sistem COD.

Ia menegaskan dilarang membuka kemasan karena nantinya paket tersebut tak bisa dikembalikan.

Baca Juga: Disuruh Putar Balik Karena Larangan Mudik Lebaran, Penumpang Mobil Ini Malah Mencak-mencak ke Petugas Sampai Lontarkan Kalimat Kotor, Hotman Paris: Ayok Laporkan Mereka

Namun, sang ibu tetap marah dan memaki sang kurir dengan kata kasar.

Melansir dari Tribunnews.com, ibu tersebut bahkan belum membayar biaya COD dan meminta barang dikembalikan kepada penjual.

Sementara itu, di samping ibu-ibu itu, ada wanita berbaju merah yang bukannya meredam, ia malah ikut memarahi sang kurir.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest