Follow Us

Banjir Pujian, Cuitan Tentang Nicholas Saputra Tetap Antre saat Vaksinasi Covid-19 Mendadak Viral di Media Sosial, Netizen: Enggak Salah Ngefans sama Dia

Helna Estalansa - Rabu, 21 April 2021 | 16:00
Nicholas Saputra
Instagram

Nicholas Saputra

GridHype.ID - Belum lama ini, aktor papan atas Nicholas Saputra kembali ramai diperbicangkan publik.

Hal ini terkait sikapnya saat mengikuti program vaksinasi massal Covid-19 bagi seniman dan budayawan.

Sebagai informasi, program vaksinasi massal Covid-19 bagi seniman dan budayawan ini dilaksanakan di Galeri Nasional Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat (19/4/2021).

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Bareng Seleb Indonesia, Netizen Curhat Aksi Heroik Nicholas Saputra, Mulai dari Ikutan Antre Sampai Tegur Panitia Pelaksana

Setelah pelaksaan vaksinasi massal itu selesai, nama Nicholas Saputra mendadak jadi trending topic Twitter.

Hal ini karena cuitan dari akun Twitter @Teh_L (19/4/2021) yang menjelaskan soal sikap baik Nicholas Saputra saat mengikuti program vaksinasi massal Covid-19.

Dikutip dari Twitter @Teh_L, ia membagikan sebuah cerita dari netizen yang namanya disembunyikan bahwa antreannya untuk vaksin sempat disela beberapa kali.

Baca Juga: Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Seniman dan Budayawan, Presiden Jokowi Sapa Cak Lontong hingga Aktor Nicholas Saputra

Itu terjadi karena ada beberapa selebriti yang datang belakangan tapi mendapat jalur istimewa itu kemudian menceritakan pengalamannya di media sosial.

"Awalnya sih lancar saja waktu antri dari meja 1 semua berjalan tertib. Tapi waktu dari meja 1 ke meja 2 antrian mulai dikacaukan oleh para seleb yang datang belakangan tapi langsung disilahkan petugas duduk di meja 2," tulis @Teh__L yang dikutip dari Kompas.com.

Source : Kompas.com, Twitter

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest