Follow Us

Penelitian Ungkap Jika Generasi Milenial Berumur Lebih Pendek Ketimbang Generasi Lainnya, Ternyata Hal ini yang Jadi Pemicunya

None - Rabu, 13 November 2019 | 18:15
milenial
iStock

milenial

Gridhype.id- Banyak dari kita yang bepikir jika anak anak mudah yang lahir sekitar tahun 2000-an atau yang sering kita sebut sebagai generasi milenial merupakan anak anak yagn beruntung.

Bagaimana tidak?

Pada generasi milenial inilah segala temuan dan kemajuan teknologi ditemukan yang dapat mengubah cara hidup orang di seluruh dunia.

Dengan kemajuan teknologi tersebut, mereka tidak perlu menggerakkan badan, segalanya bisa disediakan di depan mata.

Baca Juga: Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Gunakan Bom Paku, ini Alasan Teroris Suka Gunakan Bom Jenis ini Dibanding Jenis Lainnya

Namun, sebenarnya generasi ini menghadapi masalah yang mengancam jiwa.

Sebuah laporan baru oleh Blue Cross Blue Shield (BCBS) memperkirakan, generasi milenial kemungkinan meninggal dunia lebih muda daripada generasi lain, karena masalah kesehatan yang semakin meningkat dan melambungnya biaya perawatan kesehatan.

BCBS adalah federasi organisasi dan perusahaan yang menyediakan asuransi kesehatan bagi lebih dari 100 juta orang di AS.

Laporan terakhirnya meneliti pola kesehatan milenial saat ini.

Bersama dengan analis dari Moody's Analytics, BCBS mengumpulkan data dari para anggotanya, Centers for Disease Control and Prevention (CDC), dan studi kesehatan sebelumnya.

Baca Juga: Rupanya Bukan Mie Ataupun Bumbu dari Mie Instan, Melainkan Hal ini yang Jadi Pemicu Sel Kanker

Source : Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest