Follow Us

HEBOH Penemuan Jari Manusia di Sayur Lodeh, Begini Kronologi dan Bentuknya yang Seperti Jempol Kaki

Puspita Rahayu - Rabu, 14 Desember 2022 | 16:30
Potongan jari di sayur lodeh
gridhype

Potongan jari di sayur lodeh

Gridhype.id- Penemuan jari manusia dalam sayur lodeh oleh seorang warga Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi perbincangan masyarakat luas.

Adapun penemuan jari manusia tersebut terjadi pada Kamis (8/12/2022) lalu.

Menemukan jari manusia pada sayur lodeh yang disantapnya, Petrus Watu (30) lantas melaporkan hal tersebut kepada polisi.

Bukan hanya dugaan semata, Kabid Humas Polda NTT Pol Ariasandy mengonfirmasi bahwa potongan daging dalam sayur lodeh tersebut memang benar jari manusia.

"Hasilnya, memang itu potongan jari manusia," jelas dia.

Menghebohkan banyak pihak, sayur lodeh tersebut ternyata tidak dimasak sendiri oleh Petrus Watu.

Ia mengaku mendapatkan makanan tersebut dari dua kawannya yang membeli di sebuah warung makan.

Dirangkum dari laman kompas.com, dua orang bernama Dion Klau dan Fao membeli sayur lodeh tersebut di sebuah warung di Kecamatan Tasifeto Timur.

"Sayur lodeh itu dibelinya di warung makan Al milik YKD, di Dusun Baulenu, Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Kamis (8/12/2022) siang," kata Ariasandy dalam keterangannya.

Sesampainya di rumah, sayur tersebut lantas disantap bersama dan belum menyadari bahwa ada potongan jari manusia di dalamnya.

Sementara itu, Petrus menjadi orang terakhir yang mengonsumsi sayur lodeh tersebut dan terkaget saat menemukan daging tak biasa di dalamnya.

Dalam kasus ini, pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, di antaranya adalah pemilik warung dan pemasok tahu.

Source : bangka pos, Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest