Follow Us

NGERI! Fenomena Nyata Kengerian Kawin Sedarah yang Dialami Keluarga Whitaker Asal Virginia, Naik Jadi Film Dokumenter dengan Lika-Liku yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Puspita Rahayu - Minggu, 18 September 2022 | 17:30
Sejumlah keluarga Whitaker yang tinggal di Odd, Virginia Barat. Mereka mengalami sejumlah cacat yang diduga terjadi akibat adanya perkawinan sedarah.
Gofundme/The Sun

Sejumlah keluarga Whitaker yang tinggal di Odd, Virginia Barat. Mereka mengalami sejumlah cacat yang diduga terjadi akibat adanya perkawinan sedarah.

Gridhype.id- Memiliki kelainan mental dan fisik, sejumlah anggota keluarga Whitaker di Virginia menjadi sorotan banyak orang.

Keluarga yang tinggal di sebuah kota bernama Odd ini memiliki kisah tersendiri yang tak banyak terjadi di belahan dunia.

Siapa sangka, sejumlah orang mengatakan bahwa anggota keluarga Whitaker tak mampu berbicara dan hanya berkomunikasi dengan cara menggerutu.

Kisah hidup mengenai keluarga Whitaker telah ditulis dalam sebuah artikel yang terbit pada 31 Mei 2022.

Sebelumnya, kondisi keluarga Whitaker juga sempat diungkap melalui sebuah buku berjudul Created Equally yang ditulis oleh Mark Lalita pada tahun 2004.

Siapa sangka, Lalita rupanya sempat berkunjung ke kediaman keluarga Whitaker.

Saking ngerinya, Lalita menyebut bahwa momen tersebut merupakan kunjungan paling gila yang pernah dilakukannya.

Bahkan, kehadirannya di kediaman keluarga Whitaker sempat menuai ancaman dari salah seorang tetangga yang tinggal di area tersebut.

Lebih mengerikan lagi, tetangga Whitaker tersebut mengusir Lalita dengan cara membawa senapan di genggamannya.

Bukan apa-apa, warga sekitar diketahui sangat protektif kepada keluarga Whitaker dan tak segan mengusir siapa saja yang datang.

Melalui diskusi panjang, akhirnya ia berhasil mendapat kesempatan untuk mengetahui lebih banyak soal keluarga Whitaker.

Source : national geographic

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest