Follow Us

Kekayan Juragan 99 Dan Shandy Purnamasari Dianggap Tak Wajar Sampai Dituding Jadi Incaran Bareskrim, Netizen Ungkap Masa Lalu Kelam Crazy Rich Malang

Nabila Nurul Chasanati - Kamis, 17 Maret 2022 | 15:45
Gilang Widya Pramana atau Juragan99 dan Shandy Purnamasari.
IG @juragan99

Gilang Widya Pramana atau Juragan99 dan Shandy Purnamasari.

GridHype.ID - Pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari yang mendapatkan julukan Crazy Rich Malang belakangan menyedot perhatian.

Kekayaan pasangan ini sempat menjadi sorotan publik.

Pasalnya, hanya dalam waktu 5 tahun, keduanya memiliki kekayaan yang melejit.

Dikutip dari Grid.ID, tak heran jika sorotan kini tengah mendapat sorotan.

Apalagi pada 2021 Juragan 99 resmi ditunjuk jadi presiden klub Arema FC, sehingga namanya kerap kali muncul dalam pemberitaan.

Bukan hanya itu, dia juga memiliki kanal YouTube yang kini telah memiliki 424.000 subsrcibers.

Juragan 99 juga dikenal sebagai pemilik bisnis kosmetik MS Glow yang berada di bawah bendera PT Kosmetik Cantik Indonesia, di mana produk terkenalnya adalah skin care.

Sampai tersiar kabar seperti yang dilansir dari Suar.ID, pasangan Crazy Rich Malang kini santer dikabarkan tengah jadi incaran Bareskrim Polri.

Hal ini bermula dari kabar mengenai harta kekayaan milik Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang diisukan merupakan hasil dari aksi pencucian uang.

Bahkan ada beberapa orang yang berpendapat bahwa kekayaannya yang sangat cepat tidak wajar.

Baca Juga: Kemana-mana Naik Jet Pribadi dan Kekayaannya Melejit Kurang dari 5 Tahun, Pasangan Gilang Widya dan Shandy Purnamasari Mendadak Jadi Incaran Bareskrim

Dilansir dari Sripoku.com dari akun Twitter @XIXdgmbokXIX, Senin (14/3/2022) malam, ada informasi tak terduga dari netizen mengenai masa lalu mereka.

Source : Grid.ID, Sripoku.com

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest