Follow Us

Waduh Nggak Ada Angin dan Hujan, Nikita Mirzani Bak Tabuh Genderang Perang Senggol Crazy Rich Malang Hingga Curigai Seluruh Kekayaan

Nabila Nurul Chasanati - Senin, 10 Januari 2022 | 09:45
Nikita Mirzani bongkar harta juragan99 hanya titipan dari sosok ini.
Kolase Instagram

Nikita Mirzani bongkar harta juragan99 hanya titipan dari sosok ini.

GridHype.ID - Pasangan pengusaha Gilang Widya Permana dan Shandy Purnamasari namanya sudah malang melintang diketahui publik.

Bagaimana tidak, pasangan ini dikenal dekat dengan selebriti dan pesohor Tanah Air.

Bahkan publik menyebutnya sebagai Crazy Rich Malang lantaran digadang memiliki total kekayaan yang cukup fantastis.

Diketahui, sumber kekayaan fantastis pasangan ini dari brand skincare yang mereka miliki, MS Glow.

Pasangan crazy rich Malang ini bersama sejumlah pasangan crazy rich seperti Maharani Kemala dan Ajik Dewa Adi, sosok mereka melesat sejak tahun 2021.

Dikutip dari Kompas.com, tak disebutkan dengan pasti total kekayaan, namun pasangan muda ini memiliki satu pesawat jet pribadi.

Berdasarkan situs panduan jual beli pesawat, Avbuyer.com, harga jet pribadi Cessna Citation Latitude yang dimiliki Gilang dan Shandy adalah kisaran antara 10,5 juta dolar AS hingga 15 juta AS.

Jika dikonversi ke rupiah, harga pesawat tersebut adalah antara Rp 143 hingga 214,5 miliar dengan model dari 2016 hingga 2021.

Selain jet pribadi, Juragan 99 Trans ini dan istrinya, Shandy Purnamasari, punya rumah yang sangat mewah dan memiliki banyak super car.

Rumah mewah dua lantai milik mereka berlokasi di Malang dengan sejumlah fasilitas mewah pula.

Baca Juga: Kerap Senggol Selebriti Sampai Tuai Kontroversi, Nikita Mirzani Diperingatkan Sosok ini, Singgung Karier 2022 Terancam Hancur Gara-gara Berseteru Artis ini

Di antaranya lift, ruang gym, movie room, kamar mandi luas, ruang wardrobe dengan barang-barang bermerek, kolam renang dan mushala.

Source : Sosok.id, GridFame.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest