Follow Us

Usai Diapresiasi WHO Kasus Covid-19 di Indonesia Menurun, Kepemimpinan Presiden Jokowi Dipuji Setinggi Langit oleh Profesor Singapura

Nabila Nurul Chasanati - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 19:15
Presiden Jokowi
Kompas.com via kanal YouTube Sekretariat Presiden

Presiden Jokowi

GridHype.ID - Kasus Covid-19 di Indonesia beberapa waktu terakhir memang menurun.

Banyak pihak yang mengapresiasi kinerja pemerintah Indonesia ini dalam rangka penanganan Pandemi Covid-19.

Penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia inibahkan mendapat apresiasi dari Badan Kesehatan Dunia.

Seperti yang dikutip dari GridHealth.ID, WHO menyebut Indonesia berhasil menunjukkan langkah tegas dengan mempercepat dan memaksimalkan program vaksinasi sebagai upaya mengakhiri pandemi Covid-19.

"Untuk negara yang belum bisa memproduksi vaksin sendiri, Indonesia sudah termasuk advance dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19."

"Tantangannya menjangkau kelompok-kelompok rentan," ujar Immunization Officer WHO Indonesia dr Olivia Silalahi dalam pernyataannya, Jumat (11/6/2021) malam.

Terbaru kinerja pemerintah Indonesia mendapat apresiasi dari Peneliti asal Singapura.

Dilansir dari Tribunnews.com, Kkpemimpinan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden Republik Indonesia dipuji oleh Kishore Mahbubani, seorang peneliti terkemuka Asia Research Institute di National University of Singapore.

Baca Juga: Asmaranya dengan Putra Bungsu Presiden Jokowi Kandas, Penampilan Felicia Tissue Makin Jadi Sorotan, Semakin Cantik dan Auranya Bersinar, Intip Potret Cantiknya

Kishore Mahbubani merupakan penulis Has China Won? (Humas, 2020). Ia terpilih sebagai salah satu dari 50 pemikir dunia terbaik versi majalah Prospect pada tahun 2014.

Dia juga dikenal sebagai dosen dan Profesor Praktik Kebijakan Publik pada Kebijakan Publik Lee Kuan Yew School, Universitas Nasional Singapura.

Dalam tulisannya yang berjudul "The Genius of Jokowi", Kishore Mahbuban membeberkan banyak prestasi Jokowi selama memimpin Indonesia yang dikenal sebagai negara besar dan terdiri dari beragam etnis.

Source : Tribunnews.com, Gridhealth

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest