Follow Us

Pilu Satu Keluarga Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182, Kerabat Ceritakan Anak yang Masih Berusia 8 Bulan Sempat Tak Ingin Lepas darinya Sebelum Berangkat

Ngesti Sekar Dewi - Senin, 11 Januari 2021 | 11:15
Rizki Wahyudi, Ibunda Rizki, dan istri (menggendong anak), serta sanak saudara akhir tahun lalu di bandar udara. Mereka sekeluarga jadi korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182.
Sumber: Facebook/Ayich Tri via Tribun Pontianak.

Rizki Wahyudi, Ibunda Rizki, dan istri (menggendong anak), serta sanak saudara akhir tahun lalu di bandar udara. Mereka sekeluarga jadi korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Gridhype.id- Duka mendalam masih menyelimuti para keluarga dan kerabat korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 pada Sabtu (9/1/2021) kemarin.

Upaya pencarian korban serta puing-puing pesawat juga masih berlangsung sejak diduga pesawat Sriwijaya Air dengan rute penerbangan Jakarta-Pontianak ini jatuh di sekitar Kepulauan Seribu.

Pihak maskapai Sriwijaya Air jug telah mengeluarkan manifes daftar penumpang yang menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air Boeing 737-500 tersebut.

Baca Juga: Batal Naik Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Lantaran Hasil Swab Test Belum Keluar, Wanita Asal Kalbar ini Berhasil Lolos dari Maut

Setidaknya ada 62 penumpang yang terdiri dari 40 Penumpang serta 12 awak kapal.

Diantara deretan nama penumpang yang berada di dalam pesawat nahas tersebut, rupanya ada satu keluarga yang turut menjadi korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Mereka adalah keluarga besar Indah Halimah putri yang mejadi korban kecelakan pesawat Sriwijaya Air bersama Suami, ibu, anak serta sepupunya.

Kelima orang tersebut yang merupakan satu keluarga menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 pada Sabtu sore lalu.

INdah Halimah Putri bersama keluarga besaw
IST/RRI

INdah Halimah Putri bersama keluarga besaw

Baca Juga: Pamit Terbang ke Padang, Istri Kopilot Diego Mamahit Syok Saat Tahu Suaminya Berada di Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Tujuan Pontianak

Di dalam pesawat Indah bersama suaminya Rizki Wahyudi, anaknya yang berusia 8 bulan Arkana Nadhif Wahyudi, Ibu dari sang suami Rosi Wahyuni beserta Sepupunya Nabila Anjani.

Source : Antara, RRI.co.id, Tribunstyle.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest