Follow Us

Bikin Leslar Histeris Sangking Geregetan, Lesty Kejora Panggil Rizky Billar dengan Sebutan Sayang, Resmi Pacaran?

Nabila N C, None - Minggu, 23 Agustus 2020 | 08:30
Tekuni Profesi Lesty Kejora, Rizky Billar Ungkap Alasannya Kerap Gunakan Kata Anjay hingga Skakmat Lutfi Agizal Kekasih Anak Iis Dahlia: Iri Bilang!
Tribunnews

Tekuni Profesi Lesty Kejora, Rizky Billar Ungkap Alasannya Kerap Gunakan Kata Anjay hingga Skakmat Lutfi Agizal Kekasih Anak Iis Dahlia: Iri Bilang!

GridHype.ID - Adu gombal yang dilakukan Rizky Billar dengan Lesty Kejora pasti membuat Leslar, penggemar keduanya histeris.

Bagaimana tidak, mereka berdua tampak tidak malu bahkan terlihat nyaman satu sama lain dalam podcast Basuki Surodjo.

Bahkan dalam tayangan yang diunggah di kanal YouTube tersebut pada Rabu (19/8/2020), Billar dan Lesty ditanya soal asal mula keduanya viral.

Baca Juga: Makin Lengket Bak Perangko, Lesty Kejora dan Rizky Billar Pamer Panggilan Sayang

Terlebih menurut Basuki, baik nama Rizky Billar maupun Lesty Kejora, kerap menghiasi trending dan pencarian di sosial media.

Kendati demikian, Lesty dan Billar mengaku tak tahu menahu alasan nama mereka kerap trending di jagat maya.

Billar bahkan berseloroh bahwa dirinya pun 'gumoh' melihat wajahnya dimana-mana.

Baca Juga: Hubungannya dengan Sang Biduan Makin Lengket bak Perangko, Rizky Billar Malah Keceplosan Katakan Hal Ini Saat Didoakan Berjodoh dengan Lesty Kejora

Seperti diketahui, keduanya dikabarkan dekat setelah dipertemukan dalam sebuah acara talkshow di acara televisi.

Bertepatan dengan momen Lesty Kejora yang ditinggal menikah oleh Rizki D'Academy, netizen pun menjodoh-jodohkannya dengan Rizky Billar.

Bak gayung bersambut, keakraban keduanya kian hari kian membuat netizen baper, sampai muncul penggemar dengan nama "Leslar" yang menunggu mereka berlayar di pelaminan.

Baca Juga: Santer Diisukan Putus dan Kini Dekat dengan Rizky Febian, Intip Jawaban Anya Geraldine Saat Ditanya Soal Status Hubungannya dengan Ovi Rangkuti

Source : Sosok.id

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular