Follow Us

Rizky Billar dan Lesty Kejora Makin Mesra, Pakar Mikro Ekspresi Ini Bongkar Gelagat Tangan sang Aktor : Mereka Sudah Jatuh Cinta!

Nabila N C, None - Jumat, 21 Agustus 2020 | 17:30
Rizky Billar dan Lesty Kejora
Instagram/@awanpotret17

Rizky Billar dan Lesty Kejora

GridHype.ID - Kedekatan antara Rizky Billar dengan Lesty Kejora memang sudah membuat netizen Tanah Air geregetan.

Terlebih, para penggemar yang menamakan dirinya 'Leslar' begitu menanti-nantikan Lesty Kejora dan Rizky Billar menjadi pasangan.

Bagaimana tidak, setelah pertemuan mereka dalam sebuah acara, Lesty Kejora dan Rizky Billar ramai dijodoh-jodohkan sebagai pasangan kekasih.

Semenjak drama 'perjodohan' itu, Lesty Kejora dan Rizky Billar jadi satu paket yang tak terpisahkan.

Baca Juga: Blunder! Permasalahkan Kata Ini Seolah Sindir Rizky Billar, Calon Mantu Iis Dahlia Diserang Puluhan Public Figure dari Uus Sampai Nikita Mirzani

Di mana ada Lesty Kejora pasti di situ ada Rizky Billar.

Nama Lesty Kejora dan Rizky Billar pun acap kali sliweran di tajuk utama pemberitaan media.

Semakin dekat, Rizky Billar bahkan kini tak lagi segan memperlihatkan niatnya untuk memiliki hubungan dengan Lesty Kejora.

Bukan dalam maksud berpacaran, Rizky Billar beberapa waktu lalu mengaku bahwa hubungannya dengan Lesty Kejora masih sebatas pertemanan.

Baca Juga: Nyatakan Hubungannya dengan Rizky Billar Hanya Sebatas Teman, Lesty Kejora Ternyata Sudah Hafal Kebiasaan Buruk Artis Peran Itu, Hingga Buat Rossa Terbelalak Terkejut

Meski belum ada pikiran untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, kehadiran Rizky Billar saat itu disambut hangat oleh ibunda Lesty.

Kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar pun tampaknya telah direstui oleh penggemar keduanya seantero Indonesia yang disebut pasukan Leslar.

Source : Sosok.id

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest