Hubungannya dengan Sang Biduan Makin Lengket bak Perangko, Rizky Billar Malah Keceplosan Katakan Hal Ini Saat Didoakan Berjodoh dengan Lesty Kejora

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 15:30
Tribunnews

Tekuni Profesi Lesty Kejora, Rizky Billar Ungkap Alasannya Kerap Gunakan Kata Anjay hingga Skakmat Lutfi Agizal Kekasih Anak Iis Dahlia: Iri Bilang!

GridHype.ID - Seantero negeri sepakat memberikan restu dan doanya agar aktor Rizky Billar dengan pendangdut Lesty Kejora berjodoh.

Terlebih, sang aktor juga memberikanisyarat ingin berjodoh dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora.

Hal ini terlihat saat Rizky Billar tanpa sengaja langsung mengamini saat didoakan penyanyi Fitri Carlina yang berharap mereka bisa menjalin hubungan asmara.

Rizky Billar pun mengakui dan mengatakan bahwa keinginan yang baik tersebut pantas didoakan.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesty Kejora Makin Mesra, Pakar Mikro Ekspresi Ini Bongkar Gelagat Tangan sang Aktor : Mereka Sudah Jatuh Cinta!

Momen ini direkam dan ditayangkan dalam kanal YouTube Fitri Carlina Official, Jumat (21/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Fitri yang baru saja selesai tampil dalam sebuah program acara di stasiun televisi, menghampiri Rizky Billar yang juga terlibat.

Ia pun menanyakan seputar kabar dan pekerjaan Rizky Billar yang tengah dikabarkan dekat dengan anak didik Fitri Carlina, Lesti.

"Gimana nih sibuk apa aja sekarang?," tanya Fitri.

Baca Juga: Blunder! Permasalahkan Kata Ini Seolah Sindir Rizky Billar, Calon Mantu Iis Dahlia Diserang Puluhan Public Figure dari Uus Sampai Nikita Mirzani

"Yah, ginilah teh, alhamdulilah saya lagi ngisi-ngisi acara, ngehost juga," jawab Rizky Billar.

"Ngehost, sinetron?," tanya Fitri lagi.

"Sinetron belum jalan. Kebetulan lagi promo tapi belum tayang," terang Rizky Billar.

"Belum jalan ya, tapi it's okay-lah, mudah-mudahan setelah Corona ini selesai rejeki kamu makin lancar ya," doa Fitri.

Baca Juga: Nyatakan Hubungannya dengan Rizky Billar Hanya Sebatas Teman, Lesty Kejora Ternyata Sudah Hafal Kebiasaan Buruk Artis Peran Itu, Hingga Buat Rossa Terbelalak Terkejut

"Amin ya allah," ujar Rizky Billar.

Fitri kemudian membahas mengenai hubungan antara Rizky Billar dan Lesti yang dikabarkan makin dekat setelah dijodoh-jodohkan oleh netizen.

"Dan ini aku langsung ajalah to the point, karena ini lagi ramai banget dan aku suka ditanya, Leslar, Leslar tu apa sih?," kata Fitri meminta keterangan.

Baca Juga: Saking Gugupnya, Rizky Febian Harus Lakukan Ini Sebelum Ketemu Anya Geraldine: Biar Gak Malu

"Leslar itu jadi ketika kita dipertemukan di suatu acara," awal Rizky Billar.

"Kita? Kita tuh siapa?," tanya Fitri.

"Ya, saya dan Lesti," jelas Rizky Billar yang disambut seruan meledek dari Fitri.

"Hostnya kan Om Tukul, Om Tukul nanya, 'Namanya siapa?'. Saya spontan saya langsung ngomong Leslar. 'Leslar itu apa?', 'Lesti Billar'," imbuhnya.

Baca Juga: Netizen Curiga Adanya Keretakan Rumah Tangga Rizky DA karena Nadya Mustika Kepergok Tak Pakai Cincin Nikah : Lagi Ribut Sama Suami ya?

"Ciye, emang cocok sih. Dan pertama kali Neng Lesti sama Billar muncul gitu, itu aku langsung 'Yes, aku setuju yang ini'," ungkap Fitri.

"Tinggal mudah-mudahan, mudah-mudahan aja berjodoh. Mudah-mudahan aja," lanjutnya.

"Amin, amin, eh amin," ceplos Rizky Billar yang kemudian tertawa.

Baca Juga: Banyak yang Penasaran dengan Kedekatannya dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Beberkan Momen Pertemuan Pertamanya dengan Biduan Dangdut Itu: Tiba-tiba Ngalir Aja Gitu

"Ih amin, harus diaminin dong," ucap Fitri terbahak.

"Segala sesuatu hal yang baik itu harus diaminin," setuju Billar.

"Karena sesuatu hal yang bagus, yang baik tuh harus bener-bener diyakini juga," tutur Fitri yang disambut anggukan kepala oleh Rizky Billar.

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Didoakan Berjodoh dengan Lesti, Rizky Billar Spontan Mengamini: Hal yang Baik Harus Diamini

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribun Wow

Baca Lainnya