Follow Us

Hubungannya dengan Sang Biduan Makin Lengket bak Perangko, Rizky Billar Malah Keceplosan Katakan Hal Ini Saat Didoakan Berjodoh dengan Lesty Kejora

Nabila N C, None - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 15:30
Tekuni Profesi Lesty Kejora, Rizky Billar Ungkap Alasannya Kerap Gunakan Kata Anjay hingga Skakmat Lutfi Agizal Kekasih Anak Iis Dahlia: Iri Bilang!
Tribunnews

Tekuni Profesi Lesty Kejora, Rizky Billar Ungkap Alasannya Kerap Gunakan Kata Anjay hingga Skakmat Lutfi Agizal Kekasih Anak Iis Dahlia: Iri Bilang!

GridHype.ID - Seantero negeri sepakat memberikan restu dan doanya agar aktor Rizky Billar dengan pendangdut Lesty Kejora berjodoh.

Terlebih, sang aktor juga memberikan isyarat ingin berjodoh dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora.

Hal ini terlihat saat Rizky Billar tanpa sengaja langsung mengamini saat didoakan penyanyi Fitri Carlina yang berharap mereka bisa menjalin hubungan asmara.

Rizky Billar pun mengakui dan mengatakan bahwa keinginan yang baik tersebut pantas didoakan.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesty Kejora Makin Mesra, Pakar Mikro Ekspresi Ini Bongkar Gelagat Tangan sang Aktor : Mereka Sudah Jatuh Cinta!

Momen ini direkam dan ditayangkan dalam kanal YouTube Fitri Carlina Official, Jumat (21/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Fitri yang baru saja selesai tampil dalam sebuah program acara di stasiun televisi, menghampiri Rizky Billar yang juga terlibat.

Ia pun menanyakan seputar kabar dan pekerjaan Rizky Billar yang tengah dikabarkan dekat dengan anak didik Fitri Carlina, Lesti.

"Gimana nih sibuk apa aja sekarang?," tanya Fitri.

Baca Juga: Blunder! Permasalahkan Kata Ini Seolah Sindir Rizky Billar, Calon Mantu Iis Dahlia Diserang Puluhan Public Figure dari Uus Sampai Nikita Mirzani

"Yah, ginilah teh, alhamdulilah saya lagi ngisi-ngisi acara, ngehost juga," jawab Rizky Billar.

"Ngehost, sinetron?," tanya Fitri lagi.

Source : Tribun Wow

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest