Follow Us

Banting Harga, Tiket Pesawat dari Jakarta ke Luar Negeri Jadi Murah, Tiket ke Jakarta-Seoul Seharga Tiket Kereta Api ke Bandung

None - Rabu, 11 Maret 2020 | 19:00
Tiket pesawat dari Jakarta ke luar negeri jadi murah.
Tangkapan layar situs AirAsia

Tiket pesawat dari Jakarta ke luar negeri jadi murah.

Gridhype.id – Diketahui jika Korea Selatan saat ini menjadi negara dengan jumlah pasien positif virus corona tertinggi kedua setelah China.

Hingga hari ini, Rabu (11/3/2020), dikutip dari KBS News, media Korea Selatan, ada 242 kasus baru virus corona di Korea Selatan.

Artinya, jumlah kasus menjadi 7.755 kasus dengan 60 orang meninggal dunia, 288 pasien sembuh dan keluar dari rumah sakit, serta 1 kasus terinfeksi untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Sebelum Mandi Coba Lakukan 4 Hal Berikut ini, Bagus Untuk Kesehatan dan Kecantikan Tubuhmu

Karena menyebarnya virus corona, beberapa konser K-Pop di seluruh dunia ditunda dan bakal dibatalkan.

Beberapa negara juga melakukan larangan terbang dari dan ke Korea Selatan.

Contoh, pemerintah Indonesia sendiri ada beberapa pembatasan larangan masuk untuk wisatawan dari beberapa negara seperti China, lalu kota Tehran, Qom, dan Gilan di Iran, Italia bagian Utara, dan Daegu serta Gyeongsangbukdo di Korea Selatan.

Akibatnya industri penerbangan terdampak paling parah akibat isu wabah virus corona.

Melansir dari kompas.com yang menelusuri harga tiket pesawat dari berbagai maskapai untuk periode penerbangan April 2020.

Baca Juga: 5 Tahun Ayamnya Tak Bertelur, Saat Disembelih Wanita ini Justru Temukan Harta Senilai Rp 4 Miliar di Dalam Perutnya

Negara tujuan yang dipilih adalah destinasi wisata luar negeri favorit orang Indonesia, seperti Singapura, Jepang, Korea Selatan, Vietnam, dan Sydney di Australia.

Source : Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest