Follow Us

Tak Hanya Masker, Kondom Ludes Terjual di Berbagai Negara Untuk Cegah Virus Corona, Bukan Untuk Berhubungan intim Melainkan Untuk Hal ini

None - Sabtu, 07 Maret 2020 | 06:59
Kondom lari terjual setelah wabah virus corona meluas.
Kolase/Daily Mirror

Kondom lari terjual setelah wabah virus corona meluas.

Gridhype.id- Penularan virus corona yang begitu cepat membuat banyak orang ketakutan dan melakukan antisipasi, salah satunya dengan menggunakan masker.

Saat ini masker menjadi benda paling laris diburu karena diyakini bisa mencegah tertular virus corona.

Namun, bukan hanya masker saja yang menjadi benda paling diburu, bahkan kondom juga sangat laris diburu sama seperti masker.

Baca Juga: Jangan Coba-Coba Lakukan 10 Hal ini Saat Pemadaman Listrik, Salah Satunya Menyalakan lilin dan Membuka Kulkas

Menurut Daily Mirror pada Sabtu (7/3/2020), kondom laris diburu karena ditakini bisa melindungi orang-orang dari virus corona.

Strategi ini tampaknya sama populernya dengan menggunakan masker, dan saat ini beberapa negara melaporkan bahwa kondom semakin langka.

Foto-foto yang beredar di medis sosial, menunjukkan rak kondom di beberapa toko di Australia dan Singapura kosong karena banyak yang membelinya.

Seorang pengguna Facebook bernama Thanh Thai berbagi sebuah foto kepada Daily Mail, dengan sebuah rak kondom yang kosong.

Kemudian dia menulis keterangan,"adakah yang bisa memberi tahu saya apa yang terjadi?"

Baca Juga: Jaga Sistem Kekebalan Tubuh Untuk Cegah Virus Corona dengan Mengkonsumsi 6 Makanan Berikut ini

Lalu, dua orang rekannya memberi tahu bahwa saat ini sedang viral orang-orang membeli kondom setelah wabah virus corona merebak.

Source : intisari online

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular