Follow Us

Kisah Alex Tiris, Tukang Parkir yang Dianggap Tak Waras hingga Dimasukkan ke Rumah Sakit Jiwa, Kini Bikin Orang Kagum karena Berhasil Antarkan Ketiga Anaknya Jadi Prajurit Angkatan Laut

None - Sabtu, 01 Februari 2020 | 17:05
Dianggap Gila Hingga di Masukkan Rumah Sakit Jiwa, Tukang Parkir Ini Berhasil Antar 3 Anaknya Masuk Akmil, Ini Kisahnya!
Kolase facebook via Tribun Medan

Dianggap Gila Hingga di Masukkan Rumah Sakit Jiwa, Tukang Parkir Ini Berhasil Antar 3 Anaknya Masuk Akmil, Ini Kisahnya!

GridHype.ID - Tak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika kita mau berusaha.

Mungkin pepatah itu layak disematkan pada kisah yang menginspirasi berikut.

Alex Tiris hanyalah seorang tukang parkir biasa dari Papua.

Baca Juga: Sempat 'Nasehati' Anak Iis Dahlia yang Sebut Artis India Jorok, Intip Gaji Fantastis Pengasuh Anak Kareena Kapoor yang Setara dengan Gaji Menteri India!

Namun dengan usaha kerasnya ia mampu mengantarkan ketiga putranya jadi anggota TNI AL.

Dengan kerja kerasnya mengarungi hidup, yang dimulai dari mengais-ngais makanan dari tempat sampah, hingga menjadi tukang parkir dan bertemu istrinya di gereja.

Kisah Alex Tiris viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun Facebook Surga Kecil Yang Jatuh ke Bumi.

Akun Facebook tersebut memposting tiga buah foto, yang mana dua foto tersebut adalah ketika Alex Tiris dan istrinya mendampingi dua anaknya saat berada di Akademi Angkatan Laut.

Dalam keterangan postingan itu, dituliskan cerita hidup Alex Tiris, seorang pria yang bekerja sebagai tukang parkir hingga bertemu wanita yang berasal dari tanah Batak, yaitu Boru Panjaitan

Berikut Kisah Lengkap yang dibagikan oleh akun Facebook Surga Kecil Yang Jatuh ke Bumi.

"ALEX TIRIS TUKANG PARKIR YANG SUKSES MENGANTARKAN ANAKNYA

Source : Tribun Medan

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest