Follow Us

Tampil Perdana di Publik Setelah 4 Tahun Menghilang, Jennifer Dunn Angkat Bicara Soal Cap Pelakor yang Disandangnya, Pakar Ekspresi: Kalau Enggak Ada Masalah Kenapa Jadi Jeje?

None - Sabtu, 01 Februari 2020 | 10:05
Jennifer Dunn yang disebut-sebut sebagai pelakor tampil dengan wajah glowing dan penampilan modis saat muncul perdana di televisi
Youtube Trans TV Official

Jennifer Dunn yang disebut-sebut sebagai pelakor tampil dengan wajah glowing dan penampilan modis saat muncul perdana di televisi

GridHype.ID - Setelah 4 tahun vakum dari dunia hiburan Tanah Air, kemunculan Jennifer Dunn di hadapan publik sempat menjadi sorotan.

Banyaknya sorotan yang dia dapat, membuat Pakar Mikro Ekspresi, Kirdi Putra tertarik untuk membedah soal ekspresi Jennifer Dunn kala membuat klarifikasi soal cap pelakor yang melekat padanya.

Jennifer Dunn sendiri kerap disebut sebagai pelakor usai dirinya dikabarkan menjadi orang ketiga diantara hubungan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

Baca Juga: Tak Pernah Tunjukkan Batang Hidung di TV, Jennifer Dunn Akhirnya Berani Tampil di Layar Kaca Usai Kena Labrak Shafa Harris

Mendapat sebutan yang tak menyenangkan itu, Jennifer Dunn akhirnya memberikan klarifikasi terkait cap pelakor yang disandangnya serta hubungannya dengan Faisal Harris sekarang.

Apalagi pasca Faisal Harris cerai dari Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn resmi menjadi istri satu-satunya Faisal Harris

"Aku di sini tuh mau menaggapi dan mengklarifikasi terkait berita yang saat ini ramai diperbincangkan," ujar Jennifer Dunn dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan Insert Story edisi Kamis (30/1/2020).

Jennifer Dunn pun berharap kini masyarakat tak lagi menghakiminya sebagai pelakor.

"Aku berharap banget dengan adanya aku disini, ngobrol, bisa mengubah sudut pandang netizen bahwa jangan mudah meng-judge seseorang kalau tidak kenal.

Don't judge the book by the cover (jangan menghakimi seoerang dari covernya saja)," ujar Jennifer Dunn.

Menanggapi pernyataan Jennifer Dunn ini, pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra menyebut ada alasan lain dibalik kemunculan Jedun ke publik.

Source : Tribun Bogor

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest