Follow Us

Ibunya Tengah Jalani Masa Tahanan Akibat Kasus Pencemaran Nama Baik, Anak-anak Nikita Mirzani Hanya Tahu Nyai Sibuk Syuting Film

Ruhil Yumna - Kamis, 17 November 2022 | 15:45
Sidang perdana terdakwa Nikita Mirzani atas kasus dugaan pencemaran nama baik digelar di Pengadilan Negeri Serang Banten, Senin (14/11/2022).
Grid.ID/Corry Wenas Samosir

Sidang perdana terdakwa Nikita Mirzani atas kasus dugaan pencemaran nama baik digelar di Pengadilan Negeri Serang Banten, Senin (14/11/2022).

GridHype.ID - Nikita Mirzani diketahui tengah menjalani masa tahanan lantaran kasus pencemaran nama baik.

Lantaran itulah Nikita Mirzani tak lagi bisa bertemu dengan anak-anaknya.

Anak-anak Nikita Mirzani yang masih kecilpun hanya tahu jika ibunya kini tengah sibuk syuting film horor.

Ya, kedua putra Nikita Mirzani, Azka Raqilla Mawardi dan Arkana Raqilla Mawardi tahunya sang ibu sedang syuting film horor.

Padahal, Nikita Mirzani sedang ditahan di rutan Serang karena kasus dugaan pencemaran nama baik.

Hal tersebut terungkap saat Nikita Mirzani dijenguk oleh pacarnya Antonio Dedola dan kedua putranya Azka Raqilla Mawardi dan Arkana Raqilla Mawardi di rutan Serang.

Melepas rindu, pacar bule dan kedua anaknya menjenguk Nikita Mirzani yang sedang mendekam di rutan Serang.

Pada vlog terbaru youtube Crazy Nikmir Real, membagikan momen Antonio, Azka, Arkana, dan asisten Nikita bernama Dhea yang sedang menuju ke Rutan Serang.

Azka dan Arkana tak mengetahui bahwa Nikita ditahan di Rutan, Dhea dan Antonio mengatakan ibunya itu sedang syuting film horor.

Baca Juga: Faris Ikut Antar Adzam ke Ultah Sule, Momen Pertemuan Keluarga Sang Komedian dan Nathalie Holscher Tuai Sorotan

"Jadi kita hari ini mau ngunjungin Ami (Nikita), di tempat syuting film, kita pergi bersama Azka, Arkana dan Dhea," kata Antonio, seperti dikutip pada laman youtubenya, Senin (14/11/2022).

Source : Tribun Medan, YouTube

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest