Follow Us

Putri Candrawati Menangis Sampaikan Permohonan Maaf kepada Orang Tua Brigadir J, Istri FS: Saya Tidak Menginginkan Kejadian Ini

Puspita Rahayu - Rabu, 02 November 2022 | 20:00
Putri Candrawati
Kompas.tv

Putri Candrawati

Gridhype.id- Putri Candrawati menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga Brigadir Yosua Hutabarat sembari menangis.

Permohonan maaf Putri Candrawati tersebut disampaikan secara langsung di hadapan orang tua Brigadir J saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (1/11/2022).

Saat itu, Putri Candrawati menyampaikan harapan baiknya atas meninggalnya Brigadir J dalam kasus pembunuhan yang melibatkan dirinya.

"Ijinkan saya atas nama keluarga menyampaikan turut berduka cita kepada ibu dan bapak Samuel Hutabarat serta keluarga atas berpulangnya ananda Brigadir Yosua Hutabarat," jelasnya.

"Semoga almarhum diberikan tempat oleh Yang Maha Kuasa," tambahnya dilansir dari Tribun Jambi.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa segala jalan hidup hanya bisa dikembalikan kepada Tuhan Yang Mahakuasa.

"Ibu dan bapak Samuel Hutabarat dan keluarga kita sebagai manusia hanya bisa mengembalikan setiap Jalan kehidupan kita ini yang adalah kehendak dan rahasia dari Tuhan Yang Maha Kuasa," sambungnya.

Mengaku tak ingin timbul masalah seperti yang kini mereka hadapi, Putri Candrawati menegaskan bahwa ia dan keluarga juga mengalami kedukaan.

"Saya dan bapak Ferdy Sambo tidak sedikitpun menginginkan kejadian seperti ini terjadi dalam kehidupan keluarga kami," jelasnya.

"Yang membawa duka dan luka yang dalam bagi saya dan keluarga," katanya dengan tersedu sedu.

Putri Candrawati yang juga menjadi terdakwa dalam pembunuhan berencana terhadap Brigadir J itu menyebut ia turut merasakan duka layaknya ibunda Yosua.

"Saya juga sebagai seorang ibu bisa merasakan bagaimana duka yang dalam di hati ibu sebagai ibunda dari Yosua yang mengalami kehilangan seorang anak yang adalah nafas kehidupan," ujarnya.

Source : kompas, Tribun Jambi

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest