Follow Us

Muncul Pria Diduga Bakal Intimidasi Nikita Mirzani di Tahanan, Sang Artis Tulis Surat, Singgung Soal Keadilan

Dwi Purworahayu - Selasa, 01 November 2022 | 19:30
Kolase foto Nikita Mirzani
(Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Kolase foto Nikita Mirzani

GridHype.ID - Niat hati jenguk Nikita Mirzani di Rutan Kelas IIB Serang pada Senin (31/10/2022), tiga orang pria tak dikenal malah kena semprot Fitri Salhuteru.

Bukan tanpa sebab, Fitri Salhuteru meyakini tiga orang tersebut merupakan penyusup yang ingin mengintimidasi Nikita Mirzani di dalam tahanan.

Sontak saja, penyusup yang mengaku pengacara Nikita Mirzani, diusir oleh Fitri Salhuteru.

Mengutip Tribunnews.com, pria yang mengaku pengacara Nikita Mirzani ini terlihat mengenakan jaket kulit, kaos putih, dilengkapi dengan kacamata dan memakai masker berwarna putih dengan rambut diikat.

Pria itu datang ke Rutan Kelas II B Serang tidak lama setelah Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachdim dan Fitri Salhuteru mendatangi Rutan selepas dari Kejaksaan Negeri Serang.

Pria itu berjumlah tiga orang, satu di antaranya bernama Fredi. Mereka datang sekitar pukul 13.40 WIB.

Kedatangan mereka hendak menemui Nikita Mirzani tak kesampaian. Fredi pun sempat memaki petugas lantaran tidak ingin menunggu lama.

"Apa-apaan saya suruh nunggu lama, kamu enggak tahu siapa saya, saya juga pejabat," terang Fredi saat tidak diizinkan masuk oleh petugas Rutan.

Sekitar pukul 15.29 WIB, Fredi tampak menghampiri pintu masuk dan dimaki oleh Fitri Salhuteru.

Fitri Salhuteru mengaku tidak mengenal pria atas nama Fredi, yang mengaku sebagai lawyer Nikita.

"Siapapun yang nyuruh kamu, kamu harus minta ke kejaksaan, jangan main-main kamu," kata Fitri Salhuteru sambil menunjuk pria berjas hitam di rutan kelas IIB Serang, Senin (31/10/2022).

Baca Juga: Pasang Badan Demi Sang Sahabat, Fitri Salhuteru Beri Ultimatum pada Oknum yang Mencoba Mengintimidasi Nikita Mirzani

Source : Tribunnews.com, Tribuntangerang.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest