Follow Us

Publik Masih Berharap Dirinya Rujuk dengan Gading Marten, Respon Menohok Gisella Anastasia yang Menikmati Kehidupan Singlenya

Ruhil Yumna - Minggu, 16 Oktober 2022 | 12:11
Aktor Gading Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).
(KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI )

Aktor Gading Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

GridHype.ID - Kisah asmara Gisella Anastasia masih terus mecuri perhatian publik.

Sosok Gisella Anastasia masih terus dihubungkan dengan Gading Marten.

Berkesempatan bertemu, dalam pertandingan basket di event Media Clash, pada Sabtu Sabtu (15/10/2022), Gisella bahkan disinggung soal rujuk dengan sang mantan suami.

Diketahui dalam pertandingan tersebut, Gading Marten tampak beberapa kali menunjukkan perhatiannya pada Gisella Anastasia hingga membuat penonton baper.

Seperti yang diketahui, banyak netizen yang berharap Gisella Anastasia dan Gading Marten rujuk dan kembali menjalin hubungan pernikahan.

Menanggapi hal ini, Gisella Anastasia mengungkapkan bahwa dirinya dan Gading Marten sudah seperti satu keluarga.

"Kita kebetulan best friend banget emang udah family, kerjaanya membesarkan Gempi bersama," ungkap Gisella Anastasia saat ditemui Grid.ID di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (15/10/2022).

Perihal netizen yang mengomporinya rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia hanya memaklumi.

Baca Juga: Innalillahi, Aktor Robbie Coltrane Meninggal Dunia, Pemeran Hagrid dalam Film Harry Potter Sempat Sakit Selama 2 Tahun

"Kalau netijen kan emang ngomongnya gitu ya nggak apa-apa kalau ngomong ya ngomong aja, yang penting kita memang partner-an," ungkap Gisella Anastasia.

Selain itu, Gisella Anastasia juga tak ambil pusing perihal netizen yang menjodoh-jodohkannya dengan seseorang.

Source : Grid.ID

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest