GridHype.ID - Belakangan ini, perusahaan waralaba minuman kekinian Es Teh Indonesia ramai jadi perbincangan publik.
Bahkan, selama beberapa waktu terakhir, nama Es Teh Indonesia bertengger di jajaran trending Twitter.
Usut punya usut, Es Teh Indonesiamelayangkan somasi pada pelanggan yang mengkritik salah satu produknya.
Melansir Tribunnews.com, hal ini bermula saat pemilik akun Twitter @Gandhoyy mengkritik salah satu produk Es Teh Indonesia.
Dalam cuitannya, ia memberikan kritikan bahwa Chizu Red Velvet dirasa terlalu manis.
Ia mengatakan, minuman tersebut memiliki rasa hanya seperti gula yang dicampur dengan bahan kue.
Sayangnya, cuitan tersebut berisikan kata binatang dan hujatan hingga membuat pihak Es Teh Indonesia melayangkan somasi.
Pemilik akun@Gandhoyy lantas menjawab somasi tersebut dengan menulis permintaan maaf pada Es Teh Indonesia melalui akun Twitter-nya.
Meski pelanggan tersebut sudah minta maaf, Es Teh Indonesia masih ramai diperbincangkan publik.
Ini karena banyak yang penasaran dengan kadar gula dalam produk Es Teh Indonesia tersebut.
Seperti diketahui, menambahkan gula atau pemanis buatan dalam makanan dan minuman bisa berdampak buruk pada kesehatan.