Follow Us

'Gue Ngeblok Mereka', Niat Hati Mau Healing Trip Malah Terpenjara di Rumah Sakit Jiwa, Marshanda Ungkap Kekecewaannya Pada Sheila Salsabila dan Suami

Dwi Purworahayu - Sabtu, 06 Agustus 2022 | 11:00
'Gue Ngeblok Mereka', Niat Hati Mau Healing Trip Malah Terpenjara di Rumah Sakit Jiwa, Marshanda Ungkap Kekecewaannya Pada Sheila Salsabila dan Suami

GridHype.ID - Kabar Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat pada Juni 2022 lalu memang sempat menuai sorotan publik.

Terlebih Marshanda memiliki riwayat gangguan mental bipolar, kabar hilangnya sang aktris di negeri orang pun bikin geger.

Namun bukan menghilang, Marshanda rupanya dibawa ke rumah sakit jiwa karena laporan sahabatnya, Sheila Salsabila.

Ya, melansir Kompas.com, Marshanda ungkap dirinya dimasukkan ke rumah sakit jiwa selama hampir satu minggu.

Semua berawal dari Marshanda yang sengaja meninggalkan handphone di hotel tempatnya menginap karena ingin me time di pantai yang terletak tak jauh dari penginapannya.

Selama meninggalkan handphone dan pergi ke pantai, Sheila menghubunginya sebanyak tujuh kali dan tidak mendapat jawaban.

Karena panik, Sheila kemudian melaporkan hilangnya Marshanda, padahal menurut penuturan Marshanda, dirinya baru pergi selama dua jam.

Sementara saat Marshanda sedang berusaha pulang ke penginapan, dirinya justru didatangi ambulans.

"Datanglah ambulans, ngejemput gue dan ambulans itu yang nelepon Sheila atau David (suami Sheila)," ujar Marshanda.

Baca Juga: Marshanda Masuk RSJ di AS hingga Ditagih Biaya Ratusan Juta Imbas Laporan Sahabatnya, Sang Aktris Bongkar Secara Gamblang Perkara Liburannya yang Hancur

Sempat terjadi kebingungan antara Marshanda dan petugas medis, akhirnya artis yang akrab disapa Caca itu dibawa ke rumah sakit jiwa.

"(Daftar obat) itu yang membuat 911 bawa gue ke mental health facility."

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest