Follow Us

Auto Bikin Geger Ungkap Pengakuan Mencengangkan, Marshanda Tiba-Tiba Ceritakan Mimpinya di Luar Batas Nalar : Nancep Gue Pakai Gunting

Nabila Nurul Chasanati - Jumat, 08 Juli 2022 | 07:00
Marshanda
IG @marshanda99

Marshanda

GridHype.ID - Marshanda sempat menggegerkan publik beberapa waktu lalu yang sempat hilang di Los Angeles Amerika Serikat.

Kabar hilangnya Marshanda ini sempat diungkapkan oleh sang sahabat, Sheila Salsabila.

Namun kabar ini langsung dibantah oleh pihak keluarga Marshanda.

Dilansir GridHype.ID dari Kompas.com, keluarga artis Marshanda yang diwakili ibu dan adiknya menyampaikan bahwa bintang sinetron Kisah Kasih di Sekolah itu sedang melalukan healing trip di Amerika Serikat.

Keluarga juga menegaskan artis berusia 32 tahun itu tidak hilang.

"Kami sebagai keluarga Marshanda ingin mengklarifikasi bahwa berita yang beredar di media massa 27 Juni yang menyatakan Marshanda hilang,

kami ingin mengklarifikasi bahwa Marshanda saat ini baik-baik saja dan tidak menghilang," kata Alyssa selaku adik Marshanda dalam jumpa pers virtual, Selasa (28/6/2022).

Sosok Marshanda belakangan memang jadi sorotan, apalagi sempat dikabarkan hilang di Los Angeles.

Baca Juga: Satu Indonesia Bak Kena Prank, Usai Bikin Geger Hilangnya Keberadaan Marshanda di LA, Kini Keluarga Harus Wira-wiri Bikin Klarifikasi Ungkap Kondisi Sebenarnya, Sheila Salsabila Bohong?

Marshanda mengaku mendengar suara aneh di dalam rumahnya.

"Jadi gue tidur, tiba-tiba ada suara seram banget di rumah gue geradak-geruduk, kayak suara kesambar geledek," tambah Marshanda.

Mendengar suara aneh itu, Marshanda pun berkali-kali ucap istighfar.

Source : Kompas.com, Tribun Medan

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest