Follow Us

Nikita Mirzani Batal Ditahan, Indra Tarigan Naik Pitam Sampai Ajak 200 Pengacara Tandatangani Petisi Ini, Nama Vanessa Angel Mendadak Ikut Terseret

Dwi Purworahayu - Selasa, 26 Juli 2022 | 11:30
Nikita Mirzani
Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani

GridHype.ID - Pembebasan Nikita Mirzani atas kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra agaknya berbuntut panjang.

Seperti diketahui Nikita Mirzani batal ditahan usai dirinya dijemput paksa di sebuah mal bersama anaknya.

Bukan tanpa sebab, dijelaskan oleh Polresta Serang Kota, Nikita Mirzani dibebaskan karena adanya permohonan dari pengacara.

Mengutip Sripoku.com, hal ini berkaitan dengan status Nikita Mirzani sebagai single parent dan masih memiliki anak di bawah umur.

"Dengan pertimbangan kemanusiaan, saudari NM harus mendampingi tiga anak. Maka penyidik mengakomodir permohonan saudari NM untuk tidak ditahan," papar Shinto.

Meski begitu, Nikita Mirzani tetap dikenakan wajib lapor ke Polresta Serang Kota.

"Saudari NM harus mengikuti wajib lapor rutin kepada penyidik satu minggu satu kali. Beliau menyanggupi hal itu," ucap Shinto.

Mengetahui hal ini, Indra Tarigan begitupun kuasa hukum lainnya tak terima dengan pembebasan terhadap Nikita Mirzani.

Oleh sebab itu, seperti dikutip dari Tribunnews.com, pengacara Indra Tarigan dan beberapa pengacara lainnya meminta pihak kepolisian menahan Nikita Mirzani.

Baca Juga: Tak Pernah Gentar Meski Berkali-kali Terjerat Kasus Hukum, Sahabat Nikita Mirzani Beberkan Hal yang Membuat Sang Artis Kontroversial Bakal Mengkeret Ketakutan

"Setahu saya, laporannya lebih dari sepuluh dan sudah bertahun-tahun. Dan saya juga sudah pernah melaporkan ke Prompam dan sampai saat ini belum ada perkembangan."

"Dan juga harus ingat, dia seorang residivis," kata Indra Tarigan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (25/7/2022).

Source : Tribunnews.com, Sripoku.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest