Follow Us

Nikita Mirzani Tak Bisa Berkutik, Polisi Geledah Rumah Sang Aktris untuk Sita 1 Barang Bukti Ini, Anak-anaknya Ketakutan Sampai Diungsikan Sahabat

Dwi Purworahayu - Jumat, 15 Juli 2022 | 12:15
Rumah Nikita Mirzani digeledah polisi.
TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO

Rumah Nikita Mirzani digeledah polisi.

GridHype.ID – Imbas jadi tersangka kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra, rumah Nikita Mirzani digeledah polisi pada Kamis (14/7/2022).

Dalam agenda penggeledahan rumah Nikita Mirzani ini, jajaran Polres Serang Kota bertujuan untuk menyita barang bukti terkait kasus yang menjerat sang aktris.

Sebelum melakukan penggeledahan, pihak kepolisian pun diketahui menunjukkan surat resmi penggeledahan rumah Nikita Mirzani.

Mengutip Tribunnews.com, hal tersebut sesuai dengan pengakuan asisten Nikita Mirzani yang Bernama Mail.

Pantauan Tribunnews di lokasi, Polisi Serang Kota yang berjumlah lebih dari 5 orang tiba di rumah Nikita Mirzani sekira pukul 11.30 WIB.

Beberapa pihak kepolisian pun menggeledah rumah termasuk kamar anak-anak Nikita Mirzani.

Kejadian tersebut pun membuat anak-anak Nikita Mirzani ketakutan, bahkan menurut Mail, kedua anak Nikita Mirzani sempat khawatir dan menangis.

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru juga terlihat menyambangi kediaman Nikita Mirzani untuk mengungsikan anak-anak sang artis.

"Sayakan selalu bilang apapun dengan kehidupan Niki saya akan ada buat anak-anaknya, kali ini saya buktikan karena anak-anaknya merasa ketakutan, karena Niki lagi banyak kerjaan jadi saya selamatkan anak-anaknya," kata Fitri.

Baca Juga: Tak Terima MS Glow Kalah Lawan Brand Skincare PS Glow dan Harus Ganti Rugi Rp 37 Miliar, Nikita Mirzani Berikan Sindiran Menohok untuk Ngaca Dulu

Fitri juga menjelaskan kejadian di dalam rumah Nikita Mirzani. Pihak kepolisian disebut telah menyita barang bukti IPad milik Nikita.

"Memang sebagai prosedur ingin mengambil iPad sebagai barang bukti," ujar Fitri.

Source : Tribunnews.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest