Follow Us

Kabur Ogah Tanggungjawab? Rumah Yusuf Mansur Digeruduk Massa Imbas Tak Ada Kejelasan Soal Program Investasinya, Para Korban Justru Temui Sosok Asing

Dwi Purworahayu - Rabu, 22 Juni 2022 | 12:30
Yusuf Mansur dan sang anak, Wirda Mansur.
Instagram @wirda_mansur

Yusuf Mansur dan sang anak, Wirda Mansur.

GridHype.ID - Kabar mengejutkan, rumah Yusuf Mansur digeruduk massa pada Senin (20/6/2022).

Usut punya usut, rumah Yusuf Masur digeruduk puluhan massa karena kasus investasi yang tak kunjung temui titik terang.

Melansir Grid.ID dari Kompas.com, rumah Yusuf Mansur digeruduk 30 korban investasi sejak pagi hari.

Mereka telah menyambangi kediaman Jamaan Nurchotib Mansur alias Ustaz Yusuf Mansur yang berlokasi di Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang.

Massa yang mendatangi rumah ayah Wirda Mansur itu, diketahui sebagai pengurus dan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat.

Disampaikan Sekretaris Yayasan Pelita Lima Pilar, Herry M Joesoef, puluhan massa ini berniat menuntut kesediaan Yusuf Mansur untuk berdialog dengan mereka.

Herry M Joesoef mengatakan, yayasan yang dinaunginya itu memang sedang bergerak mengusut kasus investasi yang didirikan Yusuf Mansur.

Herry juga mengaku, saat ini sedang mendampingi para jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata untuk menangani masalah mereka dengan Yusuf Mansur.

Mereka rela menunggu didepan lantaran, pihak Yusuf Mansur tak mengizinkan adanya percakapan yang di rekam.

Baca Juga: Tergiur Janji Manis Keuntungan Fantastis Sampai Rela Jual Rumah dan Investasikan Hingga Rp 500 Juta, Kini Para Korban Geruduk Rumah Yusuf Mansur dan Layangkan Gugatan ke Pengadilan

"Jam 09.15 WIB kita sudah di sana. Kita berdiri, kita enggak mau masuk ke dalam (kediaman Yusuf Mansur)."

"Karena kalau masuk ke dalam, katanya enggak boleh direkam. Ya kita (menyampaikan tuntutannya) di tengah jalan," ujar Herry saat dikonfirmasi, Senin (20/6/2022).

Source : Tribunnews.com, Grid.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest