Follow Us

'Biar Ketahuan Semuanya', Seolah Tak Ingin Sendirian Terseret Kasus Binomo, Vanessa Khong Kini Senggol Mantan Kekasih Indra Kenz

Dwi Purworahayu - Senin, 11 April 2022 | 17:15
 Indra Kenz dan Vanessa Khong
Instagram @indrakenz dan Tribunnews/Jeprima

Indra Kenz dan Vanessa Khong

GridHype.ID - Kasus penipuan berkedok investasi bodong yang menjerat Indra Kenz hingga kini masih terus ditelusuri pihak kepolisian.

Terbaru, polisi telah menetapkan tersangka baru menyusul Indra Kenz dan tiga orang lainnya yang sudah lebih dulu ditahan.

Usut punya usut, kekasih Indra Kenz, Vanessa Khong juga masuk dalam daftar tersangka kasus penipuan investasi berkedok trading ini.

Melansir Kompas.com, bahkan tak hanya Vanessa Khong yang jadi tersangka baru kasus dugaan investasi berkedok trading binary option platform Binomo.

Bareskrim Polri juga menetapkan ayah Vanessa, Rudiyanto Pei, dan adik Indra Kenz, Nathania Kesuma, sebagai tersangka kasus yang sama.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan Febrianto menyatakan bahwa ketiga tersangka tersebut akan menjalani pemeriksaan di Mabes Polri pada Kamis (14/4/2022).

Ketiga tersangka tersebut diduga mendapat aliran dana dari Indra Kesuma alias Indra Kenz.

“Tiga orang tersangka terdapat aliran dana dari Indra Kenz,” kata Whisnu dalam keterangan tertulisnya, Minggu (10/4/2022).

Ketiganya juga diduga membantu menyamarkan atau menyembunyikan dana hasil kejahatan Indra Kenz.

Baca Juga: Diduga Bantu Sembunyikan Aset Indra Kenz Hingga Ditetapkan Jadi Tersangka, Vanessa Khong Akhirnya Buka Suara: Rekening 1 Keluarga di Blokir

"Dan membantu untuk menempatkan dan menyamarkan dana atau menyembunyikan dana hasil dari kejahatan yang dilakukan tersangka Indra Kenz,” ucap Whisnu.

Usai ditetapkan sebagai tersangka, Vanessa Khong akhirnya angkat bicara lewat unggahan di akun Instagram-nya @vanessakhongg, Minggu (10/4/2022).

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest