Follow Us

Getol Bongkar Dosa Para Crazy Rich, Nikita Mirzani Bak Tersambar Gledek Dapat Ancaman Bakal Dilenyapkan, Kini Kabur ke Paris

Dwi Purworahayu - Senin, 04 April 2022 | 13:15
Nikita Mirzani
instagram

Nikita Mirzani

GridHype.ID - Artis Nikita Mirzani memang tak pernah lepas dari sorotan publik.

Seperti diketahui, belakangan ini Nikita Mirzani getol membongkar harta kekayaan para crazy rich di Tanah Air.

Mulai dari Indra Kenz, Doni Salmanan, hingga Juragan 99 dan Shandy Purnamasari jadi sasaran Nikita Mirzani.

Bahkan Nikita Mirzani juga tak segan menyenggol rekan sesama artis yang dijuluki Sultan seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sayangnya, artis yang kerap disapa Nyai ini justru mengalami kejadian tak mengenakkan di tengah aksinya dalam membongkar harta kekayaan para crazy rich di Indonesia.

Nikita Mirzani diam-diam justru mendapat ancaman akan dilenyapkan oleh sosok yang belum diketahui identitasnya.

Melansir Tribunlampung.co.id, diduga sang crazy rich yang belum diketahui namanya itu murka saat harta kekayaanya dibongkar oleh Nikita Mirzani.

Sehingga, janda tiga anak itu diancam akan dilenyapkan imbas aksinya menyerang dan mencurigai sumber kekayaan para crazy rich.

Hal itu dibeberkan sahabatnya, Fitri Salhuteru dalam postingan Instagram-nya, pada baru-baru ini.

Baca Juga: Kerap Kali Senggol Sampai Dituding Fitnah, Sosok ini Diramalkan Bakal Mendekam di Jeruji Besi Penjara Gara-gara Komentar Pedas dan Tajamnya

"Kalau kalian mau tau kenapa Nikita semarah ini, karena ada seorang mengancam dia jika berani berbicara untuk hal yang lagi hangat dibicarakan.

Nah kalian tau, kalau Nikita diancam, dia akan balas sampai dia puas," ujar Fitri Salhuteru dikutip TribunStyle.com dari Surya Malang, Sabtu, 26 Maret 2022.

Source : Tribunlampung.co.id, Sonora.ID

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest