Follow Us

Padahal Harta Kekayaannya Disita dan Terancam Pasal Berlapis, Kelicikan Indra Kenz Nggak Ketulungan Malah Hilangkan Barang Bukti dari Kepolisian

Nabila Nurul Chasanati - Jumat, 18 Maret 2022 | 20:45
Indra Kenz
Instagram/ Indra Kenz

Indra Kenz

GridHype.ID - Nama Indra Kenz belakangan menjadi sorotan.

Hal ini setelah pria yang bernama Indra Kusuma diciduk pihak kepolisian lantaran kasus penipuan aplikasi trading binary option Binomo.

Seluruh aset milik Indra Kenz sendiri sudah disita.

Dikutip dari Kompas.com, diketahui sudah ada 14 korban penipuan aplikasi Binomo.

“Update yang kami terima dari penyidik, total kerugian dari 14 korban yang sudah dimintai keterangan sebanyak Rp 25.620.605.124,” kata Gatot Repli Handoko, Kabag Penum Divisi Humas Polri dalam konferensi pers virtual, Rabu (9/3/2022).

Lebih lanjut, Gatot menyampaikan, total saksi yang sudah diperiksa sebanyak 19 orang.

Perinciannya, ada 17 saksi dan 2 saksi ahli.

Hingga saat ini, polisi sudah menyita satu unit mobil merek Tesla, satu unit ponsel, akun Youtube, dan sejumlah bukti transfer rekening milik Indra Kenz.

Kendati demikian, siapa sangka Indra Kenz sempat menghilangkan sejumlah barang bukti dan rekeningnya.

Dilansir dari Suar.ID, Youtuber yang gemar pamer kekayaan ini konon telah menghapus sejumlah file yang ada di ponselnya ketika hendak diperiksa oleh tim penyidik.

Baca Juga: 'Sebenarnya Pelaku Utamanya Ada' Sosok ini Bongkar Keterlibatan Bos Besar Dalang 'Crazy Rich' Indra Kenz dan Doni Salmanan yang Kini Jadi Incaran Polisi

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan.

Source : Tribun Seleb, Suar.id, Kompas.com

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular