Follow Us

Berencana Menetap di Turki, Terungkap Masa Lalu Ayah Gen Halilintar yang Ternyata Pernah Terlibat Organisasi Terlarang, Alasan Takut Balik ke Tanah Air?

Ruhil Yumna - Senin, 14 Maret 2022 | 11:45
Keluarga Gen Halilintar, termasuk Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, lebih pilih temuai sang menantu, Aurel Hermansyah, dan besan, Anang Hermansyah dan Ashanty, di Turki.
IG Atta Halilintar

Keluarga Gen Halilintar, termasuk Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, lebih pilih temuai sang menantu, Aurel Hermansyah, dan besan, Anang Hermansyah dan Ashanty, di Turki.

GridHype.ID - Mendadak publik seolah penasaran dengan keberadaan keluarga Gen Halilintar.

Spekulasi bermunculan saat Aurel Hermansyah berujar jika keluarga mertuanya akan menetap di Turki.

Padahal sebelumnya Gen Halilintar diketahui sempat menetap di Malaysia,

Yang sempat membuat netizen geram, mereka malah mengajak Aurel yang saat itu tengah hamil tua untuk bertemu di Turki.

Terbaru, malah terkuak masa lalu ayah Gen Halilintar, Anofial Asmid yang disebut terlibat organisasi terlarang.

Padahal sebelumnya banyak yang mengira mereka enggan kembali ke Indonesia karena permasalahan istri kedua Anofial Asmid.

Wah, seperti apa ya?

Dilansir dari berbagai sumber, saat masih berstatus Mahasiswa Fakultas Teknik Elektro Universitas Indonesia, Anofial memulai bisnis berskala kecil hingga sukses melebarkan sayap ke berbagai negara bersama istrinya.

Sebuah buku berjudul “Pengembaraan Sang Duta: Halilintar Muhammad Jundullah” pun sempat jadi perbincangan.

Dilansir dari Tribun News, buku itu adalah karya Taufik Mustafa dan merujuk buku tersebut, Eep Saefulloh Fatah, konsultan politik cum sahabat Halilintar semasa kuliah, sedikit menceritakan sosok ayah Atta itu.

Baca Juga: Kemana-mana Naik Jet Pribadi dan Kekayaannya Melejit Kurang dari 5 Tahun, Pasangan Gilang Widya dan Shandy Purnamasari Mendadak Jadi Incaran Bareskrim

Source : Grid Fame

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest