Follow Us

Isu Rebutan Warisan Muncul ke Permukaan, Keluarga Dorce Gamalama Desak Wasiat Sang Presenter Segera Dibuka sampai Pengacara Ungkap Fakta Mengejutkan

Dwi Purworahayu - Jumat, 11 Maret 2022 | 19:15
polemik warisan dorce gamalama
tribunnews.com

polemik warisan dorce gamalama

GridHype.ID - Isu tak sedap mendadak muncul usai Dorce Gamalama meninggal dunia.

Keluarga kandung dengan anak angkat Dorce Gamalama dikabarkan rebutan warisan yang ditinggalkan sang artis.

Melansir Tribunnews.com, keluarga kandung Dorce Gamalama pun akhirnya buka suara terkait isu tersebut.

Melalui sang kuasa hukum, Husny Tanjung, pihak keluarga klaim sebagai ahli waris yang sah sehingga menilai, anak angkat Dorce Gamalama seharusnya tidak akan mendapatkan harta warisan.

Ia menambahkan, para anak angkat akan mendapatkan warisan dari wasiat sang presenter tapi tidak serta merta menerima semua harta peninggalan Dorce Gamalama.

"Jadi secara hukum, apakah anak angkat mendapat harta warisan? Pada prinsipnya tidak. Dia akan mendapatkan warisan berdasarkan wasiat wajibah."

"Dan tidak lebih daripada sepertiga dari total harta setelah dihitung dengan utang," tutur Husny dalam video yang diunggah di YouTube Intens Investigasi, Rabu (9/3/2022).

Lantas, pihak keluarga kandung mendesak agar wasiat Dorce Gamalama segera dibuka karena selama ini timbul polemik dan berbagai isu tak sedap.

Pun Dorce Gamalama hingga kini memiliki keluarga kandung yang masih hidup dan sah jadi ahli waris.

Baca Juga: Surat Wasiatnya Sempat Diubah Beberapa Kali, Kuasa Hukum Dorce Gamalama Ungkap Waktu Pembacaan Amanat Terakhir Sang Presenter

"Selama ini kita lihat kenapa seperti ini harus menunggu wasiat, persoalan timbul. Sekarang 'kan sudah ada ahli warisnya, kenapa tunggu wasiat lagi," ucap Husny.

Husny menerangkan, telah berkomunikasi dengan kuasa hukum Dorce Gamalama, Amelia Mustika.

Source : Tribunnews.com, Sosok.id

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest