Follow Us

Bak Sudah Firasat Umurnya Tak Panjang, Dorce Gamalama Tulis Surat Wasiat Sebelum Meninggal Dunia, Terungkap Sosok yang Berhak atas Deposito Rp3 M dan Rumah

Dwi Purworahayu - Minggu, 20 Februari 2022 | 11:00
Dorce Gamalama dan 4 anaknya
instagram.com/dg_kcp

Dorce Gamalama dan 4 anaknya

GridHype.ID - Bak sudah firasat umurnya tak panjang, Dorce Gamalama rupanya telah menuliskan surat wasiat sebelum meninggal dunia.

Surat wasiat tersebut diketahui terkait harta warisan yang dimiliknya semasa hidup.

Meski tak memiliki anak kandung, Dorce Gamalama memiliki 4 orang anak angkat semasa hidupnya.

Banyak yang menyinggung kepada siapa nantinya harta warisan tersebut diberikan, akhirnya sahabat Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya buka suara.

Mengutip Sosok.ID, ia memberi sedikit keterangan terkait pertanyaan warisan.

Meski tak memiliki anak kandung, namun menurut Hetty, Dorce Gamalama berhak memberikan hartanya kepada semua anak-anak yang telah ia adopsi.

“Walau beliau tidak punya anak kandung, tetapi beliau juga berhak memberikan ke anak-anak yang ia adopsi sedari kecil. Jadi beliau berhak memberikan pada siapapun,” jelas Hetty dalam Kanal YouTube SCTV.

Dorce Gamalama tak memberitahu dengan jelas kepada Hetty kepada siapa dan bagaimana proses pembagian harta warisan.

Kepada sang sahabat, Dorce Gamalama hanya menitipkan keempat anaknya.

Baca Juga: Keluarga Tak Kabulkan Wasiat Dorce Gamalama, Sang Artis Dimakamkan sebagai Dedi Yuliardi bin Ahmad Ketjepet, Sosok Ini Bongkar Alasannya

“Mungkin dia selama ini engga ada jelasin detail masalah harta sama aku ya, tapi dia selalu bilang ‘Hett nanti tolong titip anak-nak gue ya kalau gue mati, itu saja yang dia bilang,” ujar Hetty.

Akan tetapi menurut Hetty, Dorce pernah menjelaskan jika ia bersama pengacara pribadinya telah mengurus surat pembagian bersama notaris.

Source : Kompas.com, Sosok.id

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest