Follow Us

'Gak Masuk Akal', Bak Geram dengan Ulah Para Trader yang Kaya Mendadak, Luna Maya Tetiba Ngaku Pendapatan 2 Tahun Jadi Artis Masih Kalah dari Affiliator Binary Option

Dwi Purworahayu - Jumat, 11 Maret 2022 | 13:30
Luna Maya bandingkan kehidupan afiliator binary option dengan selebriti
Instagram

Luna Maya bandingkan kehidupan afiliator binary option dengan selebriti

GridHype.ID - Kasus penipuan berkedok trading yang menyeret nama influencer Indra Kenz dan Doni Salmanan belakangan ini menyita perhatian publik.

Salah satu model sekaligus aktris Luna Maya belum lama ini diundang dalam YouTube Bobon Santoso juga turut memberi tanggapan terkait kekayaan yang dimiliki afiliator binary option.

Seperti yang diketahui, afiliator binary option ini berhasil meraup kekayaan melimpah dalam waktu yang cukup singkat.

Mengutip Banjarmasinpost.co.id, Bobon Santoso sendiri mengatakan bahwa trader option yang dalam waktu singkat cepat kaya itu merupakan hal yang tidak masuk akal baginya.

"Trader-trader option ini kan waktunya singkat banget ada yang 6 bulan udah bisa motor gede, motor gede nya bukan cuma yang 30 juta, 200 juta bahkan 2 tahun ada yang banyak Lamborghini bisa banyak mobil di rumahnya usahanya banyak itu kan terlalu gak masuk akal" bebernya.

"Kecuali background bapaknya kaya keluarganya kaya, keturunannya kaya" lanjutnya.

“Mungkin gak sih, 2 tahun orang bisa ngumpulin 100 miliar? Enggak, gak ada," tambahnya.

Luna Maya yang juga menganggap hal tersebut tidak masuk akal bahkan mengaku sebagai selebriti pendapatan per tahunnya saja tak mencapai hingga miliar.

"Gak masuk akal kita aja yang sebagai selebriti aja 2 tahun gak dapet ratusan miliaran" ungkapnya.

Baca Juga: 'Sombong Kali lah, Tidak Pernah Sapa Orang' Borok Keluarga Indra Kenz di Medan Jadi Sorotan Tetangga Usai Sang Selebgram Ditetapkan Sebagai Tersangka

Dalam unggahan tersebut sontak dibanjiri berbagai komentar warganet.

"Tuh selebriti aj g dpt ya dua taun ratusan M , jd sultan andara jg nda sgtu pendapatan nya. smua adalah pembodohan publik," tulis akun @ima**.

Source : Tribun-Medan.com, Banjarmasinpost.co.id

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest