Follow Us

Gak Perlu Bayar Mahal, Kesehatan Mental Bisa Diatasi Cuma dengan Rutin Olahraga

Nailul Iffah - Kamis, 20 Januari 2022 | 14:00
setelah latihan Hobi berlari yang dirasakan adalah kelaparan dan meningkatnya nafsu makan. Rasa lapar pun kadang terasa sulit terpuaskan meski sudah mendapat banyak asupan makanan.
.healthxchange.sg

setelah latihan Hobi berlari yang dirasakan adalah kelaparan dan meningkatnya nafsu makan. Rasa lapar pun kadang terasa sulit terpuaskan meski sudah mendapat banyak asupan makanan.

GridHype.ID - Nyaris dua tahun pandemi virus corona mewabah di Indonesia. Membuat masyarakat lebih ketat dalam menjaga protokol kesehatan, agar terhindar dari virus corona. Banyak kegiatan yang kini dilakukan secara terbatas, sehingga membuat kita merasa jenuh. Pola hidup pun berubah, tak jarang banyak yang mengalami depresi akibat wabah virus corona tak kunjung usai. Kini kita tak hanya fokus pada masalah kesehatan fisik, melainkan juga peka akan kesehatan mental. Menjaga agar mental tetap waras, bukan perkara mudah untuk saat ini. Banyak cara yang bisa dilakukan agar kesehatan mental tetap terjaga. Misalnya dengan rutin berolahraga, selain fisik menjadi lebih bugar, mental pun lebih terjaga. Pasalnya, olahraga mampu menaikkan mood seseorang.

Baca Juga: Jangan Malas! Lakukan 5 Olahraga Ini Agar Berat Badan Cepat Turun, Dijamin Makin Pede

Banyak olahraga yang bisa kamu lakukan, mulai dari bersepeda, jalan santai, yoga, bahkan berlari. Khusus untuk berlari, tentu kita membutuhkan sepatu yang nyaman agar membuat langkah terasa lebih ringan.

Belum lama ini ASICS meluncurkan sepatu GEL-KINSEI™ Blast. Sepatu lari ASICS terbaru yang menawarkan kenyamanan terdepan bagi para pelari untuk menunjang kegiatan berolahraga larinya. Kehadiran propulsion plate PEBAX™ serta teknologi bantalan FF BLAST™ PLUS pada midsolenya membuat pelari berenergi. Meningkatkan ritme berlari menjadi lebih cepat serta memberikan kenyamanan pada setiap langkah yang ditempuh.

Sepatu Lari Gel-Kinsei Blast dari ASICS Punya Kemampuan dan Desain yang Terinspirasi dari Samurai

Sepatu Lari Gel-Kinsei Blast dari ASICS Punya Kemampuan dan Desain yang Terinspirasi dari Samurai

“Terinspirasi dari koleksi pertama GEL-KINSEI™ di pertengahan tahun 2000-an, ASICS turut memperkenalkan GEL-KINSEI™ Blast sebagai sepatu cerdas penuh gaya disertai teknologi mutakhir dari Jepang dengan desain modern yang dirancang untuk para pelari yang mencari teknologi lari terdepan dalam meningkatkan semangat para penggunanya.” Ungkap Yoshihito Tamura, President Director, ASICS Indonesia Masa-masa sekarang yang membaik, membuat animo masyarakat di Indonesia semakin tinggi untuk mengubah gaya hidupnya. Untuk meraih kesehatan mental dan pikiran dengan berolahraga terutama, olahraga lari.

Baca Juga: Lengkap Banget, Ada Tulisan Arab, Latin dan Artinya, Inilah Bacaan Doa agar Diberi Kemudahan dan Kelapangan Hati

Tercatat dari 321 responden, lari dan workout adalah olahraga yang paling populer dilakukan disaat pandemi sebesar 79% dari total responden. Hal tersebut membuat ASICS semangat untuk mengajak sebanyak-banyaknya orang dalam meraih kesehatan serta menggerakan pikirannya melalui berolahraga. Oleh karena itu, ASICS menghadirkan sepatu khusus untuk mendukung semangat masyarakat dalam olahraga lari melalui GEL-KINSEI™ Blast dengan fitur unggulan sebagai berikut. Dilengkapi dengan propulsion plate PEBAX™ dan bantalan FF BLAST™ PLUS pada bagian midsole nya. Dua fitur utama ini dapat meminimalisir terjadinya guncangan saat berlari serta memberikan kenyamanan. Sehingga pengguna dapat merasakan pendaratan yang mulus dan empuk pada setiap langkah sepanjang kegiatan berlarinya. Fitur lainnya pada sepatu ini pada bagian atas sepatu memiliki rajutan yang terinspirasi dari baju besi Samurai Jepang. Dapat melindungi tubuh sekaligus memungkinkan penggunanya bergerak secara bebas. Selain untuk kegiatan berlari, sepatu ini juga membantu memberikan kenyamanan dan dukungan yang sangat baik untuk digunakan melakukan workout yang didominasi lompatan seperti burpee workout dan jump jack workout.

Baca Juga: Pasca Perayaan Tahun Baru Imlek 2573, 8 Shio Ini Bakal Dapat Rezeki dari Langit yang Melimpah Ruah, Kamukah Salah Satunya?

Editor : Nailul Iffah

Latest