Follow Us

Bak Tak Ingin Permasalahan Rumah Tangganya Jadi Konsumsi Publik, Kedua Belah Pihak Sepakat Ambil Jalan Damai, Namun Kuasa Hukum Jonathan Frizzy Sebut Kliennya Tetap akan Memilih Berpisah

Ruhil Yumna - Jumat, 07 Januari 2022 | 09:45
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka
Instagram @ijonkfrizzym

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

GridHype.ID - Setelah saling berkonflik dan bongkar aib masing-masing, pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akhirnya sudah sepakat berdamai.

Keduanya kini berhenti saling melaporkan satu sama lain ke polisi.

Tak hanya itu, disebutkan juga jika Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bahkan masih tinggal di rumah yang sama bersama ketiga anak-anak mereka.

Hal tersebut diutarakan oleh kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sinarta Bangun.

"Sampai sekarang mereka masih serumah dan seatap," ujarnya, dikutip dari TribunSeleb.com, Kamis (6/1/2022).

Sinarta juga menyebut bahwa aktor yang akrab disapa Ijonk itu bisa keluar masuk rumah jika ada kebutuhan, mengingat belum ketuk palu.

"Kalau ke depan terjadi apa-apa sesuai putusan sela yang kita minta, artinya kalau ada apa-apa Ijonk bisa keluar meninggalkan rumah itu kemudian kembali lagi," sambungnya.

Lantas apakah ada rencana Ijonk dan Dhena untuk rujuk?

Sang kuasa hukum menyebut jika Ijonk belum berdiskusi kepadanya terkait hal tersebut.

Ia menyebut akan merasa sangat bahagia jika sang klien benar-benar ingin rujuk, namun kenyataanya belum ada pertanda sedikitpun.

Baca Juga: Hari Patah Hati Nasional Bagi Pecinta Bulu Tangkis, Jonathan Christie Buktikan Keseriusannya Pada Shanju, Gelar Tunangan Dua Kali

Source : Kompas.com, Grid.ID

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest