Follow Us

Bercermin dari Kecelakaan Maut yang Renggut Nyawa Vanessa Angel, Praktikkan Cara Ini untuk Hindari Kantuk Saat Berkendara

Ruhil Yumna - Sabtu, 06 November 2021 | 14:45
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rintis usaha kebab rumahan
DOK. Instagram @kebabngidam

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rintis usaha kebab rumahan

GridHype.ID - Duka masih menyelimuti keluarga yang ditinggalkan.

Ya, kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah membuat kaget banyak orang.

Pasangan tersebut meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di kawasan tol Nganjuk arah Surabaya pada Kamis, (4/11/2021).

Keduanya telah dipastikan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Adapun dugaan sementara kecelakaan yang dialami Vanessa dan Bibi disebabkan oleh sopir yang mengantuk.

Dilansir Kompas.com, Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan sopir yang membawa Vanessa dan Bibi kehilangan konsentrasi.

"Dia mengaku melihat asap putih, terus tiba-tiba ngeblank, terus menabrak. Tapi dugaan saya itu," ujar Dwi yang kutip dari laman Kompas.com, Jumat (5/11/2021).

Seperti banyak yang orang lain ketahui jika alasan sopir mengantuk seringkali terjadi pada kasus kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga: Bak Jodoh Sehidup Semati, Inilah Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang Sempat Ditentang Orang Tua

Lalu, apakah ada cara yang bisa dilakukan guna mencegah rasa kantuk saat berkendara untuk menghindari kejadian naas yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah?

Dilansir University of Rochester Medical Center, terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan agar tak mengantuk saat berkendara.

Source : Nakita, University of Rochester Medical Center

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest