Follow Us

Iming-imingi ke 225 Korban Bakal Terima Jabatan Sebagai Abdi Negara, Putri Nia Daniaty dan Sang Suami Kembali DIperiksa Pihak Kepolisian

Nabila Nurul Chasanati - Senin, 18 Oktober 2021 | 15:00
Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania balik laporkan Agustin
Kolase/Youtube

Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania balik laporkan Agustin

GridHype.ID - Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania menjalani serangkaian pemeriksaan oleh kepolisian.

Olivia Nathania dan suaminya, Rafly N Tilaar alias RAF diduga melakukan penipuan.

Korban bakal dijanjikan akan mendapatkan posisi jabatan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Seperti yang dimuat dalam laman GridHype.ID, anak Nia Daniadty yang kerap dipanggil Oli ini diduga menipu 225 orang dengan iming-iming menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Anak perempuan dari pelantun Gelas-gelas Kaca itu mengaku memiliki link yang bisa meloloskan korban untuk mengisi jabatan-jabatan strategis di sebuah Dinas Provinsi DKI Jakarta.

Ratusan korban tersebut pun bereaksi. Melalui perwakilan korban melaporkan Oli dan suaminya ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (24/9/2021).

Bahkan hingga kini proses hukum atas kasus dugaan penipuan terus berlangsung.

Dilansir dari Tribun Seleb, anak Nia Daniaty, Olivia Nathania memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, guna menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan berkedok tes CPNS.

Baca Juga: Putri Daniaty Sebut Sudah Siapkan Bukti Penting ini Ketika Penuhi Panggilan Polisi Atas Kasus Dugaan Penipuan CPNS

Olivia Nathania
Tangkap layar Youtube Hitz Infotainment

Olivia Nathania

Olivia Nathania tiba di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021) sekitar pukul 11.40 WIB, didampingi tim kuasa hukumnya Susanti Agustina.

Mengenakan pakaian biru gelap dan masker hitam, Olivia Nathania menegaskan dirinya siap menjalani pemeriksaan lanjutan atas kasus dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan berkedok tes CPNS kepada penyidik.

Source : Tribun Seleb, GridHype.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest