Follow Us

Perdaya 225 Orang dan Gondol Miliaran Rupiah, Cara Licik Putri Nia Daniaty Kelabui Korban Terungkap, Diberikan Link Zoom Pelantikan Virtual Seolah Dilantik oleh Anies Baswedan

Nabila Nurul Chasanati - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 11:30
Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania kerap dimanja sang ibunda lewat foto pesta mewah. Hal ini terlihat dalam unggahan Nia Daniaty di media sosial.
Instagram

Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania kerap dimanja sang ibunda lewat foto pesta mewah. Hal ini terlihat dalam unggahan Nia Daniaty di media sosial.

GridHype.ID - Hingga kini kasus penipuan yang diduga dilakukan anak Nia Daniaty tengah menjadi sorotan.

Olivia Nathania dan suaminya terseret kasus penipuan dimana mereka menjanjikan bakal meloloskan korban untuk menjadi PNS.

Bahkan terungkap cara licik anak Nia Danity ini untuk menjeret para korban.

Hingga kini kasus dugaan penipuan rekrutmen CPNS yang dilakukan Olivia Nathania dan suaminya masih diselidiki penyidik Polda Metro Jaya.

Sebagaimana yang dikabarkan di GridHype.ID dilansir dari TribunWow.com, salah seorang korban bernama Agustine blak-blakkan mengungkap cara licik Olivia Nathania.

Hadir sebagai bintang tamu dari talkshow yang dipandu pengacara kondang Hotman Paris, Agustine menceritakan awal mula dirinya terjebak dalam penipuan muridnya tersebut.

Tak hanya itu saja, Agustine juga memperlihatkan isi chat dari Olivia Nathania.

"Tahun 2019 dia menghubungi saya, dulu kan memang kami sangat dekat sekali waktu di sekolah," kata Agustine.

Baca Juga: Gondol Uang Hingga Miliaran Rupiah, Terkuak Cara Licik Olivia Nathania Tipu Korban Lewat Modus Posisi Jabatan PNS, Hotman Paris : Wow Pinter Banget ya

"Akhirnya chat saya dia menawarkan, 'Bu mau tanya ada yang mau CPNS enggak'," imbuhnya.

"Ada anak ibu yang paling kecil mau ikut tes, emang Oli bisa bantu?," tanyanya.

"Empat tahun sudah masukin orang," jelasnya membacakan chat Olivia Nathania.

Source : Tribun Seleb, TribunWow

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest