Follow Us

Ganjar Pranowo Tolak Ajakan Makan Siang Wali Kota Pekalongan, Gubernur Jateng Justru Mojok Santap Makanan Sederhana Bekal dari Sang Istri

Puspita Rahayu - Selasa, 06 Juli 2021 | 19:45
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Di wilayahnya kasus kematin tertinggi di Indoensia.
KOMPAS.com/RISKA FARASONALIA

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Di wilayahnya kasus kematin tertinggi di Indoensia.

GridHype.id- Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo baru-baru ini mebawa pemberitaan unik tentang dirinya.

Meski menjabat sebagai orang nomor satu di Jawa Tengah, Ganjar Pranowo rupanya tak menghilangkan sifat sederhana yang melekat pada dirinya.

Kisah tersebut datang dari peristiwa sidak PPKM Mikro darurat yang dijalaninya bersama jajaran petugas lain pada Minggu (4/7/2021).

Bertugas menilik pelaksanaan PPKM Mikro Darurat di Pekalongan dan Pemalang, Ganjar Pranowo memberikan kesan bagi perjalanan tersebut.

Baca Juga: Gubernur Jateng Terbitkan Surat Edaran 'Jateng di Rumah Saja', Berikut Beberapa Sektor yang Diperbolehkan Selama PPKM Tahap II

Bagaimana tidak, pejabat yang begitu dekat dengan rakyat itu sempat menolak ajakan makan siang Wali kota Pekalongan dengan alasan yang mengesankan.

Ganjar rupanya telah dibekali menu makanan rumahan oleh istrinya di rumah.

Dilansir dari Tribunnews.com Selasa (6/7/2021), selepas alat ashar ganjar Pranowo membuka sebuah kotak kecil berwarna putih.

Kotak itulah bekal makan siang yang dibawa oleh sang gubernur.

Tak ragu menyantap menu sederhana itu, Ganjar justru duduk santai di area parkir kantor PJR dekat pintu gerbang tol Pemalang.

Baca Juga: Jawa Tengah Dapat Predikat Provinsi dengan Kasus Aktif Terbesar, Ganjar Pranowo Temukan Adanya Data yang Tak Sesuai: Perbedaannya Kok Banyak

Source : Tribunnews.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest