Follow Us

Meski Tak Bisa Selalu Terus Bersama Lantaran Kesibukan Seabrek, Nagita Slavina Justru Bersyukur Bisa Kerja Bareng Raffi Ahmad

Ruhil Yumna - Senin, 24 Mei 2021 | 08:45
Nagita memiliki ladang bisnis yang tidak diketahui Raffi Ahmad
Kompas.com

Nagita memiliki ladang bisnis yang tidak diketahui Raffi Ahmad

GridHype.ID - Bak couple goals, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad jadi salah satu pasangan selebriti yang paling dielu-elukan banyak orang.

Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap berbagi kemesraan dan kehangatan hubungannya.

Tak hanya soal keharmonisan rumah tangganya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga dikenal sebagai pasangan tajir yang kekayaannya bikin melongo.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Antusias Nantikan Kehadiran Anak Keduanya, Gigi Girang Bukan Kepalang Melihat Perubahan Sang Suami yang Jarang Marah

Tak pelak berkat kekayaan yang dimiliki, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan menyandang gelar Sultan Andara.

Semua pundi-pundi harta duniawi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut tentunya tidak hanya didapat dari pekerjaan mereka sebagai publik figur.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui juga mempunyai berbagai bidang usaha yang menggurita.

Mulai dari kuliner, kecantikan, pakaian, hingga yang terbaru adalah Raffi Ahmad berhasil membeli klub bola yang sekarang diberi nama Rans Cilegon FC.

Dalam membangun semua kerajaan bisnisnya itu, tentunya ada hal yang harus dikorbankan oleh Nagita Slavina.

Hal tersebut pun diceritakan oleh istri Raffi Ahmad itu melalui unggahan video di kanal YouTube TS Media, Jumat (14/5/2021).

Baca Juga: Zaskia Sungkar Kulik Perubahan Raffi Ahmad Selama Sahabatnya Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina: Ya Ngga Ada Lah!

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest