Follow Us

Tak Mau Tragedi Tempo Hari Terjadi pada Dirinya, Kasir Indomaret Ini Bikin Video Kesepakatan dengan Bocah yang Lakukan Pembelian Voucer Game Online, Solutif Banget!

Puspita Rahayu - Minggu, 23 Mei 2021 | 20:15
ilustrasi game online
freepik.com

ilustrasi game online

GridHype.id- Sempat membuat geger publik lantaran seorang bapak memarahi kasir Indomaret yang melayani pembelian voucer game online anaknya.

Kini kasir Indomaret ini punya cara unik agar hal tersebut tak menimpa dirinya.

Pada video singkat yang diunggah oleh akun lambe_turah, terlihat seorang bocah laki-laki berkaus cokelat yang memegang sejumlah uang untuk membeli voucer game online.

Video yang direkam langsung oleh kasir Indomaret itu cukup mengingatkan warganet perihal tragedy tempo hari di Sumatera Utara.

“Ayo bilang, bahwasanya saya top up Rp800.000 dengan kemauan saya sendiri,” ujar kasir tersebut kepada sang bocah.

Baca Juga: Mengaku Tak Paham Sistem Pembelian Voucer Game Online yang Dibeli Anaknya, Orang Tua yang Marahi Kasir Indomaret Akhirnya Minta Maaf

Tampak malu-malu lantaran tahu bahwa dirinya sedang direkan, bocah tersebut hanya senyum-senyum dan menjawab dengan seperlunya.

Postingan tersebut menuai banyak komentar warganet, bahkan dalam waktu 16 jam, video tersebut sudah dibanjiri komentar yang mencapai 5.104 komentar.

Warganet tampaknya geli dengan fenomena yang marak ini.

Beberapa mengomentari ide kreatif sang kasir yang merekam video tersebut.

“Masnya joss… sudah memberikan panduan awal… wkwkw,” tulis salah satu akun.

Source : instagram.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest