Follow Us

Dulu Disumpahi Gurunya Jadi Sampah Masyarakat Lantaran Idap HIV, Pria Ini Buktikan Kini Bisa Sukses dan Lulus Kuliah Master di Eropa

Ruhil Yumna - Selasa, 20 April 2021 | 20:45
Alfaz sukses lulus kuliah S2 di Belanda
(TikTok @scotchandsoba)

Alfaz sukses lulus kuliah S2 di Belanda

GridHype.ID - Kisah sukses seseorang selalu menarik untuk diikuti.

Kisah-kisah orang sukses tersebut biasanya disebar luaskan guna memberi inspirasi dan pelecut semangat orang-orang yang tengah berjuang.

Baru-baru ini, tengah viral di media sosial, perjuangan pria yang idap HIV, sempat disumpahi guru hanya akan jadi sampah masyarakat, kini malah sukses kuliah S2 di Eropa.

Baca Juga: Diundang Sandiaga Uno Jadi Narasumber, Kisah Inspiratif Agus Mustofa Bangun Usaha dari Nol dan Menuai Berkah Selama Pandemi Covid-19

Takdir orang tak ada yang tahu, itulah yang dialami pemilik akun TikTok @scotchansoba.

Bagaimana tidak, sempat terpuruk lantaran mengidap HIV, pria ini malah disumpahi gurunya hanya akan menjadi sampah masyarakat.

Namun siapa sangka, berkat kegigihannya, pria ini justru sukses balas cibiran sang guru dengan kesuksesan yang mencengangkan.

Mengutip dari Tribunnews.com, Kisah Scott Alfaz, Idap HIV dan Pernah Disumpahi Jadi Sampah Masyarakat, Kini Sukses Dirikan hayVee, kisahnya kini viral di media sosial.

Video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @scotchandsoba ini, hingga Senin (19/4/2021) telah ditonton sebanyak 2,9 juta kali dan disukai oleh 416 ribu pengguna TikTok.

Dalam video, pengunggah menceritakan bagaimana perjuangannya untuk bisa mencapai kesuksesannya yang sekarang.

Dulunya pengunggah pernah disumpahi oleh guru SMP nya sendiri bakal menjadi sampah masyarakat.

Source : TribunStyle.com, TikTok

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest